PAC Gerindra Karangbahagia di Kukuhkan,Siap Menangkan Pemilu 2024

Bekasi, aspirasidirect.com 

Gerindra semakin kencang memanaskan mesin partainya, kini giliran Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 8 Ranting Gerindra Se Kecamatan Karangbahagia yang resmi dikukuhkan oleh DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang digelar di Kp. Perlakukan RT01/07, Desa Karangrahayu, Kecamatan Karangbahagia Jawa Barat
Diawali dengan santunan anak yatim dan diakhir dengan pembagian door prize kepada kader Gerindra dan masyarakat sekitar, pengukuhan PAC Gerindra Karangbahagia juga dihadiri, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Sekretaris Helmi, SE, Bendahara Ridwan Arifin, SH, Ketua DPRD BN. Holik Qodratullah, Anggota DPR RI Fraksi Gerinda Obon Tabroni, Putih Sari, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Danto, Anden, Husni Thamrin, Bodin, Repsih Mugawati.
Turut hadir juga Ketua PC Satria H. Ajuk Junaedi, Bacaleg Ali Sabana dan Ketua Nasrudin Para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPPIR) beserta pengurus, Camat Karangbahagia Karnadi, Kepala Desa Karangrahayu Ino Hermawati, organisasi masyarakat (ormas) serta tamu undangan lainnya.
“Kegiatan pengkuhan PAC yang dilakukan secara Road Show ini untuk memanaskan  mesin partai Gerindra, sengaja kita bergerak dari kecamatan sampai desa karena kita sudah siap untuk menjeput kemenangan pada Pemilu 2024,” kata Aria.
Aria mengajak kepada para pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Karangbahagia agar bersama-sama bergerak dan merealisasikan apa yang sering diteriakkan yaitu “Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Bekasi Juara, Kabupaten Bekasi Rebut Bupati”.
“Termasuk saya yang menerima mandat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi yang juga bergerak. Maka dari itu saya mengajak agar bersama-sama bergerak agar berat sama dipikul dan ringan sama di jing-jing,” kata dia.
Aria berpesan kepada Ketua PAC Gerindra Karangbahagia setelah resmi dikukuhkan segera lakukan konsolidasi dengan ranting, tampung dan serap apa yang menjadi aspirasi mereka baik persolan dan permasalahan yang ada diranting, sampaikan nanti saat rapat dengan DPC dan seluruh PAC Gerindra.
“Pesan saya kepada PAC Gerindra Karangbahagia agar harus banyak bicara dan juga harus banyak bekerja, maka saya ingatkan setelah pengukuhan ini jadwalkan untuk rapat dengan para ranting, serap apa yang menjadi persoalan dan permasalahan mereka lalu sampaikan nanti pada saat rapat dengan DPC,” pesan Aria.
Karangbahagia menjadi PAC Gerindra yang ke 17 resmi dikukuhkan, Aria menjelaskan setelah selesai pengukuhan 23 PAC dan 187 ranting Gerindra se Kabupaten Bekasi yang direncanakan pada bulan Februari 2023 nanti, agenda selanjutnya DPC dan PAC akan membentuk saksi-saksi untuk di Pemilu 2024 mendatang.
“Pengkuhan Ini merupakan program dari DPC, dan PAC Karangbahagia merupakan ke 17 yang resmi dikukuhkan dimana bulan Februari nanti kita sudah harus selasai, selanjutnya kami akan melakukan pengkaderan saksi-saksi, ini semua demi memastikan mesin partai tetap bergerak dari kepengurusan tingkat kecamatan hingga ranting, karena kami tidak ingin hanya ada dalam catatan di SK saja, tapi kami benar-benar siap berjuang untuk Partai Gerinda,” tandas Aria.
Sementara, Ketua PAC Gerinda Karangbahagia Subhan Budi Hartoyo mengaku bangga menjadi kader partai Gerindra, karena dalam pelantikan pada hari dihadiri para tokoh-tokoh besar dari Gerindra Kabupaten Bekasi.
“Kita pautut bangga karena hari ini kita dilantik oleh para tokoh senior di partai Gerinda Kabupaten Bekasi, ada Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Bapak Pak Aria Dwi Nugara berserta Sekretaris dan Bendahara, ada Anggota DPRI RI Pak Obon Tabroni dan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi,” kata dia.
Subhan Budi Hartoyo menambahkan, PAC dan Ranting Gerindra Se Kecamatan Karangbahagia siap memenangkan Partai Gerindra dan Ketua Umum Parabowo Subianto menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.
“Setelah dilantik bicara kedepan kami sebagai kader Gerindra di Kecamatan Karangbahagia siap memenangkan partai Gerindra dan Pak Prabowo menjadi Presiden di Pemilu 2024 mendatang, bagi kami itu menjadi taget utama bagi PAC dan 8 ranting Gerindra di Kecamatan Karangbahagia,” tutupnya.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours