Dandim 0613/Ciamis Puluhan Anggota di Kerahkan Untuk Partisipasi Donor Darah

Ciamis, aspirasidirect.com 
Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.I.P, M.I, Pol. mengerahkan puluhan anggotanya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah diAula Rapat Lantai 2 RSU Banjar Patroman Kota Banjar Jawa Barat, Selasa (21/3/2023).
Kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke-11 RSU Banjar Patroman tersebut merupakan salah satu wujud sinergi Kodim 0613/Ciamis dengan seluruh komponen yang ada, sekaligus merupakan aksi nyata kepedulian Kodim Ciamis dalam membantu masyarakat di wilayah tugasnya.
Dandim Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi mengungkapkan bahwa kesadaran untuk kegiatan kemanusiaan seperti halnya donor darah ini perlu terus ditumbuh kembangkan.
Selain dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan darah, kegiatan ini sejatinya juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh. ”Ingat, di setiap tetes darah yang kita sumbangkan ini ada sejuta harapan dan kesempatan hidup bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. 
Sementara itu dr. Suci Dara Direktur RSU Banjar Patroman memberikan apresiasi kepada Kodim 0613/Ciamis yang telah menyumbangkan Darahnya dengan ikhlas kepada RSU Banjar Patroman semoga kegiatan ini dapat bermanfaat kepada seluruh masyarakat,” kata Suci Dara, saat menghadiri bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-11 RSU Banjar Patroman di Aula Rapat Lantai 2 RSU Banjar Patroman Kota Banjar.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours