Kodim 0613/Ciamis Bersama Forkopimda Banjar Melaksanakan Safari Ramadhan

Ciamis, aspirasidirect.com 
Safari Ramadan Kota Banjar terdiri Komandan Kodim 0613/Ciamis bersama Forkopimda Banjar melaksanakan Safari Ramadhan 1444H/2023, bersama-sama melakukan Tarawih keliling , tempat di Masjid Baetul Mukminin Dusun Karang Pucung Kulon 14/04 Desa jajawar Kecamatan Banjar , Kota Banjar, Selasa (28/3/2023) malam.
Acara Tarawih keliling diawali , sholat isya berjamaah, penyerahan bantuan secara simbolis oleh Walikota Banjar Hj.Ade Uu Sukaesih kepada pengurus Masjid Baetul Mukminin Dusun Karang Pucung Kulon 14/04 Desa jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar berupa, Karpet Sholat 3 Rolt, 10 Al-Qur’an serta Santunan kepada 43 anak Yatim.
Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Ta’mir Masjid dan seluruh Tim Safari Ramadhan atas terselenggaranya acara ini.
Dandim menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan diwilayah Masing-masing dan tingkatkan Kerjasama yang baik demi terjaganya persatuan dan kesatuan baik sesama tetangga maupun instansi-instansi terkait agar tercipta kondisi yang harmonis.
Sementara itu Wali Kota Mengatakan bahwa Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang agung, bulan yang mulia dan penuh dengan keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala.
“Kedatangannya membawa nikmat yang luar biasa bagi umat muslim. Di bulan ini juga, setiap amalan akan mendapat pahala berlipat ganda. Untuk itu, sepatunya kita bersyukur karena tahun ini kita diberikan kesempatan untuk berjumpa dengan bulan Suci Ramadhan. Kita bersyujur dengan cara menambah amalan ibadah kita seperti tadarus Al Quran serta memperbanyak sedekah. “Ucapnya.
Dalam kesempatan ini, Wali Kota Juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dalam menjaga kondusifitas serta kemanan dan ketertiban sehingga menjadikan Kota Banjar sebagai Kota teraman di Provinsi Jawa Barat.
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri yang telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Banjar. Dibulan suci ini, saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas agar semua program pembangunan dapat terlaksana dengan baik di Kota Banjar.(is).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours