Jurpala Indonesia dan Tim Badee Management Dirikan Psoko Mudik 2023

Bekas,aspirasidirect.com 
Untuk mengantisipasi kelelahan dan lonjakan para pemudik yang mengarah ke Jawa Tengah dan sekitarnya, Jurpala Indonesia Bersama Media Partner dan Sosmed Team Badar Management mendirikan Posko pelayanan kemanusiaan terhadap masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik menuju kampung halaman. 
Posko ini berdiri di Jalan Arteri Pantura Urip Sumoharjo Km 19, Kp Sinyar Barat, Desa Karang sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.. 
Melihat dari prediksi pemerintah bahwa masyarakat yang mau melakukan mudik pada tahun 2023 ini, diperkirakan meningkat sangat signifikan, pada tahun 2022 sekitar 85 juta pemudik dan pada tahun ini 2023 sekitar 123,8 juta pemudik. 
Untuk itu, Jurpala Indonesia bersama team mendirikan posko pelayanan kemanusiaan bagi para pemudik yang membutuhkan informasi situasi arus mudik juga siap melayani masyarakat yang mau beristirahat juga menyediakan layanan kesehatan bagi para pemudik. 
Ketua Jurpala Indonesia Septiaji menghimbau untuk para pemudik agar selalu berhati-hati, sebelum melakukan perjalanan, Dianya me nyampaikan siapkan fisik dan stamina yang prima, cek kendaraan sebelum melakukan perjalanan, perhatikan batas kecepatan kendaraan dan rambu lalulintas, pastikan BBM mencukupi dan berhentilah ditempat peristirahatan yang aman jika merasa lelah. 
Harapannya semua para pemudik bisa sampai ke tujuan masing-masing dengan selamat dan bisa  merayakan idhul fitri bersama keluarga dengan suka cita dan gembira. harapnya..(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours