Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Bagikan Bingkisan Lebaran

Bekasi, aspirasidirect.com 
Menjelang  Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 M,  Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, H.Apuk Idris bagikan bingkisan lebaran, Rabu (19/4/2023) di sekretariat MPC di Blokang Jl.Cikarang-Sukatani, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.
Paket bingkisan tersebut dibagikan ke 23 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pengurus Lembaga dan Pengurus Bidang yang ada di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.
“Alhamdulillah, Ramdhan tahun ini kami pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi kembali bisa membagikan 
bingkisan lebaran kepada para PAC dan Lembaga dan pengurus MPC,” kata Abdul Rojak Ketua Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan PAC mewakili Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris.
Bang Jack sapaan akrab Abdul Rojak menambahkan, pembagian bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris kepada anggotanya.
“Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini dari pengurus MPC khususnya Ketua MPC H. Apuk Idris sangat peduli kepada anak-anaknya baik dari PAC dan Lembaga
Memang tidak banyak dan jangan melihat nilainya yang di berikan orang tua kita, tapi inilah bentuk kepedulian dari Ketua MPC khususnya membagi sedikit rezekinya,” terang dia.
Jack berharap, apa yang sudah diberikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris anggotanya, khususnya dari PAC dan Lembaga dapat bermanfaat
“Mudah-mudahan ada keberkahan untuk kita semua, dan semoga pemberian dari orang tua kita ini bapak H. Apuk Idris dapat bermanfaat bagi kita semua, dan tidak lupa do’a dari kami agar beliau selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT, aminn,” tandasnya(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours