DPC Demokrat Kabupaten Bekasi Serahkan 55 Nama Bacaleg ke KPU

Bekasi, aspirasidirect.com 
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi H. Romli targetkan 10 kursi untuk di Pemilu 2024, hal tersebut disampaikan H. Romli usai menyerahkan nama-nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPUD Kabupaten Bekasi
H. Romli mengatakan, sebanyak 55 nama-nama Bacaleg dari Demokrat Kabupaten Bekasi sudah diserahkan ke KPU dari Dapil 1 sampai Dapil 7.
 “Alhamdulillah, DPC Demokrat Kabupaten Bekasi telah mengajukan 100 persen dari 7 Dapil di Kabupaten Bekasi yaitu sebanyak 55 Bacaleg,” ujar H. Romli Sabtu (13/5/2023) usai menyerahkan berkas di KPU Kabupaten Bekasi
Romli menambahkan, bahwa Demokrat Kabupaten Bekasi memiliki target sederhana untuk di Pemilu 2024 mendatang yakini 10 hingga 11 kursi untuk di DPRD Kabupaten Bekasi.
“Kalau taget saya tidak seperti yang lain, kami sederhana saja cukup 10 sampai 11 kursi,” kata Romli dengan santai menjawab.
Setelah tahapan Pendaftaran Bacaleg, Romli akan segera melakukan proses pembekalan terhadap kader Demokrat yang maju sebagai Caleg baik untuk di DPRD Kabupaten Bekasi, Provinsi dan DPR RI.
“Setelah pendaftaran ini kita berposes dan nanti juga ada Pembekalan bagi Bacaleg, pembekalan itu agar bagaimana nanti bisa memenangkan di masing-masing Dapilnya itu sudah pasti, termasuk di tingkat Provinsi maupun Pusat,” kata dia.
“Termasuk sosialisasi yang harus dilakukan Bacaleg, itu sudah pasti harus karena mereka harus di kenal oleh masyarakat atau pemilih, semua akan saya dorong Bacaleg di Demokrat ini untuk memperbanyak sosialisasi ke masyarakat, karena itu kuncinya,” sambungnya.
Romli mengakui dengan target 10 kursi diyakini bisa tercapai, pasalnya melihat Bacaleg yang dimiliki Demokrat Kabupaten Bekasi diisi oleh para kader Demokrat yang berkualitas dan beberapa tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Bekasi.
“Bacaleg Demokrat itu ada dari tokoh masyarakat, pemuda dan agama yang 100 persen itu kader Demokrat tulen, saya yakin apa yang menjadi target 10 kursi bisa tercapai,” terang dia.
Terpenting, untuk di Pemilu 2024 Demokrat Kabupaten Bekasi juga akan mendukung penuh untuk memenangkan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia kedepan.
“Saya juga pastikan kader Demokrat Kabupaten Bekasi agar Ketua Umum AHY menang di Pilpres nanti, tinggal tunggu bulan Juni pengumuman Cawapres mudah-mudahan jatuh kepada Ketua Umum kami,” tandasnya.
Ditempat yang sama Darsum yang akrab disapa Bimbim, salah satu kandidat Bakal Caleg Dapil 7 yang kini menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Mengungkapkan, bahwa di dapil 7 optimis mampu meraih 2 kursi untuk partai demokrat
Tentunya rasa optimis itu timbul, melihat dari komposisi bakal caleg Partai Demokrat Dapil 7 di nilainya sangat potensial dari no urut 1 sampai 9,”kata Darsum
Pada prinsipnya, Sambung Darsum, untuk meraih apa yang di harapkan , saya salah satu bakal caleg Dapil 7 akan terus turun hadir di tengah2 masyarakat, selain untuk mempelajari apa yang menjadi keluhan- keluhan masyarakat tentunya juga agar masyarakat bisa mengenal saya secara langsung dan memahami apa yang menjadi tujuan saya melangkah ke gelanggang PILEG 2024,”Pungkasnya.(sg).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours