Sobari Anak Petani Yang Maju Nyalon di DPRD Kabupaten Bekasi Dari Partai PAN

Bekasi, aspirasidirect.com 
Sobari  seorang anak petani  yang juga Pemuda asli kecamatan Karangbahagia 
dirinya maju mencalonkan sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Bekasi  dari Partai  Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) VI  (enam)  meliputi Kecamatan  Karangbahagia, Kedungwaringin, Pebayuran,  Cabangbungin, Sukakarya. Kekuatan motivasi dirinya maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, salah satunya, ingin berkontribusi memberi masukan saran pendapat  kepada  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi yang sekiranya bisa membawa dampak baik untuk Kabupaten Bekasi juga masyarakat umumnya dan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi. 
“Selama ini ketika saya bergaul dengan  masyarakat,  banyak sekali persoalan  atau keinginan masyarakat yang disampaikan.Selama itu pula saya terus  berfikir bahwa memang perlu hajat masyarakat untuk diperjuangkan. Maka itu 
dengan mengucap Bismillah, saya maju mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Bekasi  masa Periode 2024 – 2029,” Ucap Sobari saat mengantarkan berkas calon legislatif bersama  DPC partai  PAN  di kantor KPU Kabupaten Bekasi, pada kamis  (12/5/) 
Untuk bisa membuka ruang perubahan, kata Sobari, dirinya harus masuk ke ranah panggung legislatif, arti kata dirinya bisa berbuat dengan tanggung jawab sesuai kopetensinya.
Selama ini memang dirinya, bersama sama Pemuda dan masyarakat  saling berinteraksi dengan kalangan pemerintah dan swasta untuk membantu masyarakat, akan tetapi masih banyak lagi kebutuhan yang perlu di kembangkan, sebagai upaya perwujudan perubahan ekonomi masyarakat yang lebih baik. 
“Mudah-mudahan saya dengan niat yang ikhlas, jika terpilihnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi akan mampu membawa perubahan masyarakat Kabupaten Bekasi yang lebih baik.”Tuturnya 
Pintanya kata dia, mari kita serahkan kepada Allah SWT, Tuhan  yang maha Kuasa  dengan bersyariat  membantu masyarakat. atas dasar dukungan dan kepercayaan masyarakat saya ucapkan banyak  terima kasih.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours