Himpaudi Kecamatan Karangbahagia Siap Wujudkan Generasi Hebat Dalam Acara Wisuda

Bekasi,aspirasidirect.com 
Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Karang Bahagia menggelar acara wisuda anak usia dini dengan tema Wujudkan Generasi Hebat dan Tangguh, pada Rabu (14/06/2023) di aula gedung serbaguna Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.
Dikatakan oleh Popon Maesyaroh selaku ketua Himpaudi Kecamatan Karang Bahagia, kegiatan ini merupakan program Himpaudi, yang di agendakan pada dua tahun sekali, namun untuk Kecamatan Karang Bahagia ini merupakan perdana.
“Kegiatan Himpaudi Kecamatan Karang Bahagia baru tahun ini digelar semenjak saya menjabat sebagai ketua, karena tahun tahun yang lalu itu bertepatan dengan adanya virus Covid-19”. Ujarnya kepada wartawan.
Dirinya juga memaparkan, acara ini diikuti oleh sekecamatan karang bahagia yang berjumlah 251 dari 14 Lembaga paud, ada satu lembaga dari wilayah kecamatan Cikarang Utara juga yang ikut memeriahkan acara ini dalam kebersamaan jadi total ada 15 lembaga.
Popon juga berharap, untuk dua tahun kedepannya akan berusaha lebih semarak dan lebih baik lagi, semoga semua lembaga mengikuti yang berjumlah 24 lembaga yang ada di wilayah Kecamatan karang bahagia, meskipun pada hari ini yang mengikuti ada 14 lembaga.
Adapun tamu undangan yang hadir, dari Himpaudi Kabupaten Bekasi. (r)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours