Api Melahap Gudang Kayu Palet di Cikarang

Bekasi, aspirasidirect.com 
Si jago merah  melalap  gudang  limbah palet kayu dan plastik sekitar pukul 15.30 Wib. Insiden terjadi saat pemilik gudang berada diluar, lokasi  kejadian jalan Insfeksi Kalimalang, Kampung Kosambi RT 003 Desa Wangunharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu Sore (27/08/2023).
Saat kejadian  warga menyebut api pertama kali muncul dari bagian belakang gudang. Api dengan cepat merambat lantaran material yang mudah terbakar.
Pantauan di lokasi kebakaran, terlihat api dengan cepat membesar dan menyambar hampir seluruh bagian gudang yang berisi palet kayu, palet plastik dan barang mudah terbakar. Terlihat para petugas pemadam  berjibaku menjinakkan api, yang terus melahap bagian lain gudang.
Rapi kuncir selaku saksi mata mengatakan, Awalnya dibelakang diduga ada yang ngebakar sampah dibelakang penyucian, saya pergi untuk manggil pemadam ga taunya api sudah merambat tambah besar.
“Yang terbakar gudang lampak plastik, palet kayu dan palet plastik.. Ada dua gudang limbah dan tiga  tempat tinggal yang terbakar, api awal nya dari belakang bukan dari gudang. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, kerugian tidak bisa dihitung banyaklah,”Tuturnya 
Akibat angin kencang petugas pemadam kebakaran masih kesulitan untuk memadamkan api. Sementara api semakin bertambah besar dan kepulan asap yang membumbung tinggi.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours