Turnamen Volly Nyumarno Cup’ Ajang Silaturahmi

Bekasi,aspirasidirect.com 
Turnamen Bola Voli Putri  antar RW Se Perumahan Bumi Citra Lestari Piala Anggota DPRD Kabupaten Bekasi “Nyumarno Cup” resmi dibuka pada Sabtu (14/10/2023). Bertempat di lapangan bola voli Cempaka 10 RW 09 Perumahan Bumi Citra Lestari Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.
Gelaran tunamen bola Voli dalam rangka  ajang Jalin Silahturahmi  bagi warga Perumahan Bumi Citra Lestari karena ini event olahraga yang sangat digemari masyarakat setelah sepak bola. 
Ketua Panitia turnamen bola voli Ivon menyampaikan acara ini sebenarnya untuk silahturahmi antar pemain maupun official “Karena ini event pertama, kami berharap acara ini berjalan dengan baik hingga akhir. Ucapan terima kasih kepada anggota DPRD kabupaten Bekasi Bapak Nyumarno, SM yang sudah memberikan fasilitas yang cukup baik dari segi sponsor lapangan dan lain sebagainya”.
Turnamen tersebut diikuti 10 tim peserta, yaitu RW 006, 007, 008, 009, 010, 011, 012, 013, 014 dan 016 dari jumlah total 11 RW.
Turnamen Bola Voli “Nyumarno Cup” berakhir dengan penyerahan piala beserta hadiah kepada para pemenang oleh Yani Suryai istri dari Dewan Nyumarno, Anggota DPRD kabupaten Bekasi. Nyumarno, S.M.  sendiri tidak dapat hadir  karena dalam keadaan kurang sehat. Adapun pemenang turnamen Bola Voli “Nyumarno Cup”, juara 1 diraih oleh Tim RW 013 , juara 2 diraih RW 014, juara 3 oleh Tim RW 06 dan juara 4 diraih Tim RW 08.
.
Selain itu, gelaran turnamen ini juga dimeriahkan dengan Souvenir yang dibagikan kepada para pemain yang tidak mendapatkan juara.
Dalam acara ini, Yani Suryani menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran panitia yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.
“Saya menyambut baik, melalui turnamen bisa menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat melalui olahraga,” katanya.
Turnamen ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara anggota DPRD Nyumarno dan masyarakat.
“Turnamen ini bukan hanya tentang voli, tetapi juga tentang menyatukan hati dan semangat kita semua,” ungkapnya.
Yani Suryani  mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen ini, secara khusus ia berterima kasih kepada bapak RW 09 dan warga yang telah memberi wadah bagi para pecinta olahraga voli.
“Terima kasih kepada bapak RW 09 beserta jajaran yang telah menggelar acara ini, semoga tahun depan dapat diselenggarakan lagi, dengan semakin banyak even bisa menambah animo masyarakat terhadap olahraga voli,” ujar dia.
Ia berharap melalui ajang ini, tetap jalin silahturahmi tingkatkan prestasi dan junjung selalu sportivitas warga Perumahan Bumi Citra Lestari dalam bertanding, kalah menang dalam suatu pertandingan adalah hal yang lumrah,” pungkasnya.(*)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours