Akibat Kondisi Sudah Lapuk, Rumah Warga di Desa Karangsentosa Ambruk

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Akibat kondisi sudah lapuk karena dimakan usia, sebuah rumah milik Slamet warga di Kampung Kobak lompong, RT 12/ 05, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia , Kabupaten Bekasi , Ambruk dan rata dengan tanah pada Minggu 12 Nopember 2023

Team BTB Baznas Karangbahagia Hadiyanto mengatakan, rumah milik warga tersebut ambruk akibat kondisi bangunan yang sudah rapuh.

“Kondisi rumah milik Bapak Slamet memang dilaporkan sudah dalam kondisi rapuh karena sudah tua, sedangkan pemilik belum memiliki dana untuk memperbaikinya. Mungkin dengan keadaan sudah lapuk itulah, makanya rumah tersebut ambruk,” kata Hadiyanto pada awak media, Minggu (12/11 /2023).

Saat terjadinya ambruk, kata Hadiyanto , pada hari minggu 12 Novemper 2023 jam 09 _30 wib, dengan luas (ukuran 6X10M ) Di akibatkan karena kontruksi kayu bagian atas rumah udah lapuk dan tiba tiba kayu bergeser dan ambruk. Saat kejadian didalam rumah terdapat 4 orang
Pak Slamet (39th) luka bagian kepala dengan satu jahitan,
Revagusta (istri 28 th ) luka bagian kepala dengan 7 jahitan dan plipis 4 jahitan, Gibran (anak 5 th) luka lecet lecet, Gemma (anak 3.5 th ) luka lecet.

Seorang warga saksi mata yang melihat kejadian saat ambruknya rumah itu mengatakan, pemilik ada di dalam rumah, kemudian saksi memberi tahu kepada tetangga terdekat , bahwa kondisi rumah telah ambruk.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours