Alumni STM Trijaya Sakti Karawang Dukung Aksi Bela Palestina

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Alumni Sekolah Teknik Menengah ( STM) Trijaya Sakti Karawang bersama
Puluhan ribu massa yang ada di Kabupaten Karawang dari berbagai pelosok dan bermacam lapisan masyarakat berbondong-bondong secara antusias turut mengikuti Aksi Bela Palestina di titik pusat Jalan Jendral Ahmad Yani, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, pada minggu, (26/11)

Teriakan lantunan Allahu Akbar… Allahu Akbar…Free Palestina.., Merdeka Palestina Kumandang semangat teriakan dari panggung komando di ikuti oleh Puluhan ribu para peserta aksi. Di panggung komando orasi bergantian digaungkan dari perwakilan-perwakilan lembaga yang diberikan waktu oleh panitia.

Perwakilan alumni STM Trijaya Sakti Karawang angkatan 1994, Krisna mengatakan bahwa dirinya bersama rekan rekan seangkatan yang hadir dalam acara aksi bela Palestina tersebut, sangat mengecam keras atas terjadinya peristiwa serangan Zionis Israel terhadap rakyat Palestina. Karena itu menurutnya sangat melanggar konstitusi PBB, karena membunuh manusia secara keji.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Karawang free Palestina, ini adalah amanah konstitusi, bahwa penjajahan diatas dunia harus dihapuskan, apapun bentuknya. Karena Israel dianggap sebagai teroris,” Ucap Krisna.

Dirinya juga sebagai alumni mengajak kepada rekan rekan untuk selalu mendonasikan kepada saudara saudara muslim yang ada di Palestina walaupun sederhana atau sedikit yang penting ikhlas membantu. Menurutnya juga karena itu sebagai ladang amal ibadah.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours