Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Serahkan Bantuan Infrastruktur Untuk Warga Sekitar Pabrik Bekasi 1

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com- Penyerahan donasi kendaraan roda tiga untuk warga sekitar pabrik [Bekasi 1]. Ardiyanto, Public Affairs Manager CCEP Indonesia menyerahkan langsung bantuan kepada Ketua Forum Komunikasi Warga Zona 1,.H Hanafi dan disaksikan, Pj Kepala Desa Sukadanau Imam Mahdi dan unsur pemerintahan dan tokoh masyarakat Desa Sukadanau, Kabupaten Bekasi.

[Bekasi, 21 Desember 2023] Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia mendonasikan bantuan infrastruktur dalam bentuk kendaraan multiguna roda 3 kepada warga sekitar pabrik Bekasi 1 Plan yang diterima langsung oleh ketua Forum Komunikasi Warga zona 1 Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Bantuan kendaraan roda tiga ini merupakan komitmen CCEP Indonesia mendukung kegiatan program yang sudah ada sebelumnya yaitu Bank Sampah. Kendaraan ini sangat di perlukan guna memfasilitasi mobilitas warga jemput sampah dan juga bermanfaat untuk kegiatan desa lain tentunya. Bantuan diserahkan langsung oleh Ardiyanto selaku Public Affairs Manager CCEP Indonesia Bekasi 1 Plant, dengan menyampaikan harapan semoga apa yang CCEP Indonesia donasikan saat ini bermanfaat untuk warga Desa Sukadanau, selain itu juga semoga apa yang kami lakukan selama tahun 2023 ini bisa membuat masyarakat sukadanau lebih maju.

“Mewakili warga Desa Sukadanau, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Coca-Cola karena peduli kepada kebersihan lingkungan,” ujar Imam Mahdi selaku Pj Kepala Desa Sukadanau pada kegiatan serah terima tersebut.

Selain itu selaku ketua forum Komunikasi Masyarakat Zona 1 Desa Sukadanau H. Hanafi menyampaikan ucapan rasa syukur yang tidak terhingga atas dukungan yang diberikan oleh Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Selama tahun 2023 ini dengan di tutup dalam kegiatan serahterima bantuan kendaraan roda tiga ini. “ Kendaraan ini akan sangat bermanfaat untuk kegiatan di desa sukadanau. Terutama Bank Sampah yang sekarang sudah ada 2 bank sampah dan 200 lebih nasabah, Banyak yang sudah CCEP Indonesia lakukan untuk kami, dan ini menunjukan komitmen CCEP Indonesia yang selalu berdampingan dan rukun bersama warga”.(s)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours