Pasien Resah, IGD RS CENKA Banjir Akibat Hujan Deras

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com– Akibat Hujan yang Deras Ruangan IGD RS CENKA yang berlokasi di kampung warung pojok RT. 05 RW 06 Desa Sukaraya kecamatan karang bahagia kabupaten Bekasi provinsi Jawa Barat mengalami kebanjiran pada Senin 25 Desember 2023 sekira pukul 18, 00 wib .

kepada awak media salah seorang keluarga pasien yang enggan menyebutkan namanya mengatakan jika Ruangan IGD tersebut di penuhi air karena atapnya Bocor.

RS CENKA

” Tadi pas ujan gede om , ruangan IGD penuh air karena atapnya Bocor , bahkan puing puing plafonnya pun pada Runtuh, atas kejadian tersebut sebagian keluarga pasien merasa resah,” ucapnya.

Sementara Nyumarno Anggota DPRD kabupaten Bekasi dirinya mengatakan, ” Kok bisa IGD RS banjir seperti itu , ini perlu di review ulang , apakah perijinan nya sudah sesuai dengan Permenkes 56 tahun 2014 tentang klasifikasi dan perijinan rumah sakit . Dan saya sudah teruskan ke Kadinkes kang ,” ucap Nyumarno di WhatsApp nya

Berdasarkan informasi yang di dapat awak media tampak terlihat beberapa orang petugas di RS tersebut sedang melakukan penyapuan air ,agar tidak masuk keruangan yang lain.

Sampai dengan berita ini di tayangkan pihak Rumah sakit CENKA belum dapat di konfirmasi.(*)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours