Perihal Ramainya Berita ” Akibat Hujan Deras IGD RS Cenka Kebanjiran”Pihak RS Enggan di Konfirmasi

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Viralnya informasi Medsos, dan Media Online tentang RS Cenka yang berada di Jalan raya Pilar-Sukatani, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia kabupaten Bekasi “Akibat Hujan Deras Ruangan IGD RS Cenka Kebanjiran” pada Senin, 25 Desember 2023.

Saat beberapa awak media mendatangi RS Cenka untuk meminta penjelasan dan konfirmasi Rumah Sakit tersebut petugas keamanan Rumah Sakit belum bisa memastikan dan menerima para awak media untuk memberikan penjelasan tentang perihal IGD rumah sakit yang banjir tersebut.

“Mohon maaf ya, saya di sini mewakili Rumah Sakit Cenka sedang kedatangan tamu,dan untuk hari ini dengan kedatangan abang abang sebagai wartawan belum bisa,” Tutur Security RS Cenka, Selasa (26/12/2023).

Pihak manajemen dan owner belum bisa menemui media untuk hari ini kata security menambahkan, belum tahu kabar selanjutnya seperti apa dan bagaimana, karena dari pihak manajemen dan owner belum menyampaikan kembali tentang informasi itu.

” Pas tadi abang datang saya sudah menyampaikan ke atasan dan hanya di suruh tunggu saja dahulu dan belum jelas informasinya seperti apa,” tambahnya.

Di ketahui Rumah Sakit Cenka sedang ada pembangunan renovasi dan banyaknya keluarga pasien yang lalu lalang memasuki Rumah Sakit tersebut.

Sangat di sayangkan menurut pantauan awak media pengerjaan proyek renovasi Rumah Sakit Cenka terlihat para pekerja yang ada di lantai dua, yang melakukan pekerjaan di area tidak memakai Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap, berupa body harnes, bahkan ada yang tidak memakai helm dan tidak adanya plang himbauan sedang ada pekerjaan proyek.(s).

RS Cenka

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours