Ratusan Ribu Pengunjung Padati Monas

Estimated read time 1 min read

Jakarta, aspirasidirect.com
Momen pergantian tahun di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, dipadati ratusan ribu warga yang ingin merayakan tahun baru 2024.

Ratusan ribu orang mengunjungi kawasan Monas saat pergantian tahun,” hal tersebut di ucapkan Muhammad Isa selaku Kepala Pengelola Kawasan Monas, Senin (1/1/2024).

Dari ratusan ribu pengunjung ada beberapa orang wisatawan domestik yang datang meramaikan Malam tahun baru
Selebihnya masyarakat wilayah Jakarta dan luar Jakarta

” Ada wisatawan dari China ada juga orang Inggris dan Belanda juga 2 orang dari negara tetangga,” terangnya.

Dari Ratusan ribu pengunjung itu turut menyaksikan kembang api sebagai simbol pergantian tahun dari 2023 menjadi 2024. Pengunjung terlihat antusias mengambil foto dan video saat kembang api menghiasi langit di Monas.

” Adapun Jakarta Karnaval (Jakarnaval) tahun ini adalah “Indonesian Legend Intellectual Property” (IP) based character atau karakter berbasis kekayaan intelektual dari karya-karya anak bangsa,” Ucapnya.

Ismawati (26) pengunjung asal Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi mengatakan, sangat terkejut jika Malam tahun baru di monas, selalu penuh yang hadir.

” Dari pintu gerbang masuk monas , terlihat orang dan kendaraan sangat menumpuk dan macet karena ingin menyaksikan dan menghabiskan malam taun barunya

Mudah mudahan diambil hikmahnya agar perayaan malam Tahun yang datang dapat memberikan kehadiran yang terbaik untuk kiat semua,(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours