Puluhan Remaja di Cibitung di Amankan, Diduga Hendak Tawuran

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com- Diduga hendak melakukan aksi tawuran, puluhan remaja berhasil diamankan oleh warga di RW 035 Perumahan Kartika Asabri TNI AD, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung pada hari Jumat (5/1) dini hari.

Kronologi singkatnya, puluhan remaja tersebut hendak melakukan aksi tawuran. Namun, saat tiba di lokasi yang diduga akan menjadi lawannya, mereka tidak menemukan siapa pun.

Karena tidak mendapati lawannya, puluhan remaja tersebut balik kanan dan melewati akses jalan RW 035. Namun, salah satu warga yang sedang ronda melihat gelagat mencurigakan dan langsung mengejar mereka.

Puluhan remaja tersebut pun lari terbirit-birit. Namun, karena tidak mengetahui rute akses jalan RW 035, mereka terjebak dengan jalan yang tertutup oleh portal. Seketika, mereka pun berhasil diringkus oleh warga.

Saat diringkus, beberapa remaja kedapatan sedang membuang barang bukti berupa senjata tajam. Warga yang mengetahui langsung mengambil dan mengamankan barang bukti tersebut.

Puluhan remaja yang berhasil diringkus oleh warga RW 035 langsung digiring dan diamankan ke pos sekretariat RW 035. Saat ini, kejadian tersebut sudah ditangani serta ditindak lanjut oleh Kepolisian Sektor Cikarang Barat.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours