Puluhan Emak Emak Unjuk Rasa Perangi Miras di Tambun Selatan

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com- Akhir-Akhir ini banyak berdiri warung ataupun toko yang menjual minuman keras secara ilegal, berawal dari minuman keras timbullah kejahatan, keonaran dan ketidaknyamanan di masyarakat seperti aksi tawuran, begal, dan kejahatan lainnya. Puluhan emak-emak dan jamaah masjid menggelar unjuk rasa di depan sebuah toko di Kp Kobak RT 02/016 Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Sabtu (06/01/2024) malam. Aksi ini terkait dengan adanya warung yang menjual miras.

Massa yang berunjuk rasa sambil memainkan rebana. Mereka menuntut agar warung tersebut ditutup karena dinilai telah meresahkan masyarakat.

“Akhir akhir ini banyak toko2 bahkan warung kecil menjual miras, Kami khawatir miras ini akan merusak generasi muda dan menimbulkan kejahatan,” kata salah seorang peserta unjuk rasa.

Polisi dari Polsek Tambun ikut mengamankan aksi unjuk rasa tersebut. Aksi unjuk rasa berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.

Akibat aksi unjuk rasa tersebut, lalu lintas di sekitar lokasi sempat tersendat mulai dari pertigaan Pasar Tambun hingga ke underpass.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours