Patroli Polres Metro Bekasi Amankan Pemuda Bersajam di Perbatasan Kota Bekasi

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com- Tim 1 Patroli Presisi Polres Metro Bekasi pimpinan Ipda Shandyka Oktavianto berhasil menggagalkan potensi tindakan kejahatan dengan mengamankan 4 pemuda membawa senjata tajam yang diduga akan melakukan tindakan kejahatan di Jl. Raya kaliabang Perwira Kec. Bekasi utara Kota Bekasi. Rabu (10/1/2024)。

Kronologi berawal saat Tim sedang melakukan patrol rutin di wilayah perbatasan Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, tim melihat sekelompok pemuda yang berboncengan motor dengan kecepatan tinggi dengan membawa sejumlah senjata tajam, sehingga Tim Patroli Perintis Presisi segera melakukan penindakan dengan melakukan pengejaran. Melalui tindakan yang cermat dan sigap, tim berhasil menghentikan kelompok tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah melakukan penggeledahan terhadap 4 orang pemuda tersebut, tim menemukan 3 buah senjata tajam jenis celurit, 1 buah stik golf, 2 unit sepeda motor dan 5 buah handphone. Pemuda-pemuda tersebut kemudian diamankan bersama barang bukti yang ditemukan ke Mapolres Metro Bekasi Kota guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours