Nyumarno Anggota DPRD Kab Bekasi Hadiri Undangan Warga BCL Syukuran Pembangunan SOR

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com– Nyumarno, SM anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan hadiri undangan syukuran atas terealisasinya aspirasi masyarakat Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL), Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pada Minggu (14/01/2024).

Nyumarno yang juga merupakan calon legislatif (caleg) dari partai PDI Perjuangan wilayah dapil 7 meliputi Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan dengan nomor urut 3. Seperti biasa kedatangannya selalu bersama dengan istri tercintanya yang senantiasa mendampinginya.

Kedatangannya telah di nanti oleh warga Perumahan Bumi Citra Lestari (BCL) yang ingin mengucapkan terimakasih atas terealisasinya pemagaran pasos RW.011 dan jalan lingkungan Arjuna 3&4 RT 10 RW 11 serta Pasos Sarana Olahraga (SOR) di RW.013

Dalam sambutannya Nyumarno, SM mengatakan “bahwa pada tahun 2023 pembangunan di perumahan BCL banyak yang terealisasi, meskipun belum semua tetapi dirinya meyakini akan selalu memperjuangkan aspirasi yang di tampung oleh dirinya”.

“Berikan saya kepercayaan, maka akan saya balas dengan kerja nyata, slogan itu menjadi acuan saya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kabupaten Bekasi”, terangnya.

Dirinya juga yakin, dengan bekerja secara ikhlas maka tidak akan mengkhianati hasil, pada tahun ini perumahan Bumi Citra Lestari (BCL) mendapatkan kurang lebih serapan anggaran dari yang di usulkannya hampir 2 M lebih.

“Bukan hanya syukuran, kedatangan Nyumarno malam ini mendapet PR lagi dari warga perum BCL yang mengusulkan pembangunan untuk wilayahnya kembali. In Syaa Allah dengan kerja cepat minggu ini akan di survei,” ucap Nyumarno dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Nyumarno juga mendatangi lokasi yang sudah di nanti juga oleh warga perum BCL RT 15 dan 16 atas terealisasinya pengecoran pasos.

Dengan meriah, warga menyambut kedatangannya dengan Hadroh/ marawis, kemudian warga juga menitipkan aspirasi untuk tahun 2024 agar bisa di perjuangkan kembali oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini yaitu Nyumarno.

Nyumarno terlihat terharu atas apah yang di berikan oleh masyarakat perum BCL, perjuangannya yang tidak sia sia menambah semangat mengabdinya untuk masyarakat.

Acara juga tambah meriah dengan melakukan potong tumpeng dan gunting pita pada lokasi yang sudah di realisasikan.(*).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours