Babinsa Koramil 2504/Pangandaran Aktif Telibat Pengecekan Data Bansos

Estimated read time 1 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com
Peltu Ecep Sujana Babinsa Koramil 2504/Pangandaran Terlibat Aktif dalam Pengecekan Data Penerima Bansos Beras

Peltu Ecep Sujana, Babinsa Koramil 2504/Pangandaran, turut aktif dalam mendukung distribusi bantuan sosial berupa beras di wilayahnya. Pada Minggu, 4 Februari 2024, beliau melaksanakan pengecekan data penerima bansos beras di ruang staf Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan pengecekan ini menjadi langkah proaktif untuk memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh warga yang membutuhkan. Peltu Ecep Sujana menjelaskan, “Pengecekan data ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga keadilan dan keberlanjutan distribusi bantuan sosial di tengah masyarakat.”

Desa Sukaresik yang berada di bawah pengawasan Koramil 2504/Pangandaran sangat mengapresiasi keterlibatan aktif Peltu Ecep Sujana dalam mengawal proses penyaluran bantuan sosial. Keberadaannya sebagai Babinsa memberikan kontribusi positif dalam memastikan efektivitas dan efisiensi distribusi bantuan sosial tersebut untuk meringankan beban masyarakat. Semua pihak berharap bahwa langkah serupa dapat diterapkan di wilayah lain, mengoptimalkan manfaat dari program bantuan sosial.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours