Kodim 0625/Pangandaran Gelar Safari Tour Edukatif

Estimated read time 1 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com-Kodim 0625/Pangandaran menggelar kegiatan Safari Tour Edukatif bagi TK Al-Huda Ci Benda – Parigi. Acara berlangsung di Markas Kodim 0625/Pangandaran pada Selasa, 6 Februari 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman edukatif yang unik kepada anak-anak TK Al-Huda Ci Benda – Parigi. Dengan melibatkan mereka dalam Safari Tour di lingkungan Markas Kodim 0625/Pangandaran, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan anak-anak mengenai kegiatan dan tugas TNI AD.

Safari Tour Edukatif ini melibatkan interaksi langsung dengan personel TNI AD serta pemahaman tentang peran dan fungsi Kodim 0625/Pangandaran dalam menjaga keamanan dan mendukung pembangunan di wilayah tersebut. Selain itu, anak-anak juga diajak untuk mengenal alat-alat dan peralatan militer secara langsung.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0625/Pangandaran Letkol Indra MARDIANTO Subroto, M.IP, menyampaikan harapannya agar kegiatan Safari Tour Edukatif ini dapat menjadi pengalaman yang bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi para anak-anak TK Al-Huda Ci Benda – Parigi. Ia juga mengapresiasi partisipasi anak-anak dalam kegiatan ini, menjadikan mereka sebagai generasi penerus yang memiliki pemahaman lebih dalam tentang TNI AD dan peranannya dalam membangun dan melindungi Indonesia.

Kegiatan ini menciptakan suasana interaktif dan menyenangkan, sekaligus memperkuat hubungan antara TNI AD dan masyarakat, khususnya anak-anak yang menjadi fokus kegiatan Safari Tour Edukatif ini.(r)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours