Kodim 0625/Pangandaran Bersama Polres Pangandaran Giat  Patroli Gabungan

Estimated read time 1 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com
Kodim 0625/Pangandaran Bersama polres pangandaran melaksanakan Patroli gabungan terpadu di wilayah pangandaran, Selasa 20 Februari 2024.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dengan melibatkan unsur TNI, Polri, dan masyarakat, patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi warga Pangandaran.

Dalam patroli tersebut, personel dari Kodim 0625/Pangandaran dan Polres Pangandaran menyisir berbagai area strategis di Pangandaran. Mereka melakukan pengawasan intensif di sejumlah titik rawan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya. Langkah ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga stabilitas dan kenyamanan masyarakat Pangandaran.

Kerja sama antara Kodim 0625/Pangandaran dan Polres Pangandaran dalam patroli gabungan terpadu menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan wilayah. Dengan adanya sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat, diharapkan lingkungan Pangandaran dapat terus menjadi tempat yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warganya.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours