Sasaran Non Fisik Satgas TMMD Kab Bekasi Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Gerakan Pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika juga di gaungkan melalui TMMD Ke ,119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, kegiatan sosialisasi dan penyuluhan di buka oleh Wadanramil 07 Cikarang Kapten Inf Ruhiyat,. menurut Dia penyuluhan ini bertujuan agar Kabupaten Bekasi benar – benar bersih dari narkoba.

Kegiatan tersebut berlangsung di SMK Bina Patriot Desa Karang Mukti Kecamatan Karang Bahagia pada, Kamis 22/2/2024.

Di lokasi Ketua Bidang Pencegahan, Susilo Budianto sebagai narasumber mengatakan
Bahaya narkoba merupakan hal yang sangat nyata dimana ini sangat meresahkan kalangan termasuk dari instansi pendidikan. Banyak anak muda yang menjadi korban dan bila dibiarkan maka akan merusak generasi muda yang pastinya akan mengancam kehidupan bangsa kedepannya. Pencegahan perlu dilakukan. Pengaruh penggunaan zat terlarang tersebut dapat membahayakan penggunanya baik bagi kesehatan tubuh maupun karater dan mental, Bahkan dapat menyebabkan kematian. ” kata siswo

Perlu adanya upaya mencari tahu mengapa penggunaan narkoba justru banyak dikalangan generasi muda atau para pelajar. Untuk itulah Melalui TMMD Ke 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi ini dengan harapan para guru serta Kepala sekolah dapat menjadi pendorong banyak pihak untuk melakukan upaya pencegahan penggunaan narkoba melalui sosialisasi di kalangan anak muda.” Pungkasnya Susilo.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours