Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 Oleh Kodim 0625/Pangandaran

Estimated read time 2 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com – Kodim 0625/Pangandaran menggelar kegiatan Pembinaan Netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada Tahun Anggaran 2024 dengan tema “Melalui Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pemilu Dan Pilkada Kita Wujudkan Profesionalisme TNI Dengan Bersikap Netral Dalam Penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serta Senantiasa Mendukung Suksesnya Penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Yang Luber Dan Jurdil Di Seluruh Wilayah NKRI”.

Kegiatan yang berlangsung di Markas Kodim 0625/Pangandaran pada Rabu, 28 Februari 2024, dibuka secara resmi oleh Kasdim 0625/Pangandaran, Mayor Inf Junaedi. Dalam sambutannya, Mayor Inf Junaedi menekankan pentingnya netralitas TNI dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada guna mendukung terwujudnya proses yang demokratis, transparan, dan jujur di seluruh wilayah Indonesia.

Pembinaan netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada merupakan salah satu upaya Kodim 0625/Pangandaran untuk memastikan partisipasi aktif TNI dalam mendukung proses demokrasi tanpa memihak kepada salah satu pihak. Dengan demikian, diharapkan proses Pemilu dan Pilkada dapat berlangsung dengan lancar dan aman, serta menghasilkan pemimpin yang dipilih secara adil dan sesuai dengan kehendak rakyat.

Acara ini dihadiri oleh para perwira dan anggota TNI Kegiatan pembinaan netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada ini juga melibatkan berbagai narasumber yang ahli di bidangnya untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para peserta tentang pentingnya netralitas TNI dalam proses demokrasi.

Kodim 0625/Pangandaran berkomitmen untuk terus aktif dalam memberikan pembinaan dan sosialisasi tentang netralitas TNI dalam Pemilu dan Pilkada guna mendukung terciptanya proses demokrasi yang sehat dan berkualitas di Pangandaran maupun di seluruh wilayah Indonesia.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours