Gerakan Masyarakat Indonesia (GMI ) Rayakan Harlah Ke- 3 Tahun

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Ormas Gabungan Masyarakat Indonesia (GMI) rayakan ulang tahun ke 3 dihalaman Kantor DPP, Desa Karangsentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, pada sabtu (2/3).

Terlihat hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dan Kapolres Metro Bekasi, Camat Karangbahagia dan Sekjen Forum BPD Kabupaten Bekasi.

Dalam keterangannya Ketua Umum GMI Riden Bahrudin mengatakan acara ini adalah suatu momen penting bagi organisasi yang dipimpinnya karena kesolidan dan kekompakan tetap selalu terjaga disetiap saat.

“Kami ucapkan terimakasih baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dan Kecamatan Karangbahagia bahkan Kepolisian Republik Indonesia yang sudah mendukung serta mensuport acara Harlah GMI ke 3,” katanya.

Riden berharap Ormas GMI kedepannya bisa berkontribusi mendukung pembangunan Indonesia Maju, Indonesia Emas terlebih lagi untuk Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

” Harapan saya kepada seluruh anggota GMI se-Indonesia ikut serta mengawal dan mensukseskan pembangunan di Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi,” harapnya.

Selanjutnya, , Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratullah mengatakan ini adalah suatu dukungan nyata untuk GMI bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Dalam hal ini saya mendukung dan mensuport kegiatan GMI untuk membangun Kabupaten Bekasi, buktinya saya hadir diacara Hut GMI yang ke 3 ini,” singkatnya (s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours