Kapolres Metro Bekasi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi bersama Forkopimda, memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Kewilayahan Keselamatan Jaya 2024.

Giat apel ini turut dihadiri oleh berbagai pihak, diantaranya Raharja, Pokdar Kamtibmas, komunitas otomotif, security, serta perwakilan pelajar Kabupaten Bekasi ini diadakan di lapangan Promoter Polres Metro Bekasi JL. Ki Hajar Dewantara, Cikarang Utara, Kab Bekasi. Sabtu (2/3/2024).

Operasi Keselamatan Jaya 2024 ini akan dilaksanakan serentak di wilayah Polda Metro Jaya dan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya, namun juga sebagai upaya cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang bulan suci Ramadan 1445 H.

Adanya Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Dalam keterangannya, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi menekankan pentingnya kerjasama lintas sektoral dalam menjaga keselamatan berlalu lintas.

” Saya yakin, melalui kerjasama lintas sektoral yang telah kita bangun selama ini, pelaksanaan Operasi Keselamatan Jaya tahun 2024 akan mampu mencapai target sesuai yang diharapkan,” ujar Kapolres.

Melalui operasi ini juga diharapkan dapat membuat masyarakat lebih siap dan disiplin dalam berlalu lintas. Dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat seperti komunitas otomotif, Pokdar Kamtibmas, dan perwakilan pelajar, diharapkan pesan-pesan keselamatan dapat lebih mudah disosialisasikan dan diterapkan oleh seluruh lapisan masyarakat serta menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Kita ingin menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib, terutama menjelang bulan Ramadan. Semoga dengan operasi ini, angka kecelakaan dapat berkurang, dan masyarakat dapat lebih tenang dalam berkendara,” tambah Kombes Pol. Twedi.

Kegiatan Operasi Keselamatan Jaya 2024 tidak hanya menjadi agenda kepolisian, tetapi juga sebuah kerja sama bersama seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih baik dan aman. Dengan semangat gotong royong, diharapkan masyarakat dapat bersama-sama mendukung tercapainya keselamatan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Polda Metro Jaya.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours