Babinsa Koramil 2503/ Cigugur Pimpin Giat Gotong Royong

Estimated read time 1 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com
Dalam kejadian tak terduga di Dusun Cibiru RT 05, RW 02, Desa Cimindi Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, seorang warga binaan bernama Bapak Ade Hartono mengalami musibah rumahnya tertimpa pohon akibat angin besar. Namun, sikap tanggap Babinsa Koramil 2503/Cigugur, Sertu Fadly, menerangi hari mereka dengan gotong royong yang luar biasa.

Sertu Fadly bersama dengan warga setempat bersatu padu dalam bahu-membahu membatu Bapak Ade Hartono dan keluarganya. Kehadiran mereka di lokasi kejadian membawa cahaya harapan dan keberanian dalam menghadapi situasi sulit.

“Kami melihat adanya kebutuhan mendesak untuk memberikan bantuan kepada Bapak Ade Hartono. Kehadiran kami di sini adalah untuk mendukung dan membantu mereka dalam menghadapi situasi sulit ini,” ungkap Sertu Fadly dengan penuh semangat.

Aksi gotong royong tersebut menjadi contoh nyata solidaritas dan kepedulian antarwarga dalam menghadapi musibah alam. Semangat gotong royong yang diwujudkan oleh Babinsa Koramil 2503/Cigugur Sertu Fadly dan warga Desa Cimindi telah menginspirasi banyak orang, menunjukkan bahwa dalam kesulitan, kebersamaan adalah kunci untuk mengatasi segala rintangan.

Situasi memperlihatkan bahwa dalam kegelapan, ada sinar harapan. Semoga kegiatan gotong royong ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk selalu siap membantu sesama dalam kondisi apa pun.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours