Polres Metro Bekasi Ungkap Beberapa Kasus Kriminal

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memimpin Konferensi Pers, mengumumkan keberhasilan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) dan Polsek Jajaran dalam menyelesaikan sejumlah kasus kriminal selama bulan Maret yang digelar di Gedung Promoter Mapolres Metro Bekasi. Rabu (27/3/2024).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan, bahwa sebanyak 31 terduga pelaku dedngan barang bukti berhasil diamankan dalam operasi yang melibatkan 35 kasus perkara berbeda. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi antara Satuan Reskrim dan Polsek yang tergabung dalam Polres Metro Bekasi.

“Jenis kasus yang berhasil diungkap mencakup berbagai kejahatan, mulai dari Pencurian Dengan Kekerasan, Pencurian Kendaraan Bermotor, Pencurian Dengan Pemberatan, pengeroyokan dengan korban meninggal, Peras Ancam,” terangnya.

Kapolres Metro Bekasi dalam keterangannya menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi dan kerja keras Satuan Reskrim dan Polsek Jajaran yang telah berhasil mengungkap sejumlah kasus kriminal.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan penuh masyarakat yang melaporkan tindakan kriminal,” Ujar Twedi.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours