Kodim 0625 Pangandaran Bersama  Polres Jaga Keamanan Hari Raya dan Libur Lebaran

Estimated read time 2 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com
Kodim 0625/Pangandaran dan Polres Pangandaran telah menunjukkan sinergitas yang kuat dalam menjaga keamanan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Libur lebaran Kegiatan apel pengecekan kesiapan Pamops Ketupat Lodaya dilaksanakan dengan penuh semangat di Pos TIC Bunderan Patung Marlin Pangandaran, Jumat 12 April 2014.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh perwira terkait dari kedua lembaga, dengan tujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode mudik dan arus balik Lebaran. Dalam apel tersebut, dilakukan pengecekan kelengkapan perlengkapan dan kesiapan personel untuk bertugas dengan optimal.

Komandan kodim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto,M.IP, menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi kerjasama antara Kodim 0625/Pangandaran dan Polres Pangandaran dalam menjaga keamanan wilayah ini. Sinergitas yang baik antara kedua lembaga ini menjadi kunci dalam menjamin keselamatan dan kenyamanan masyarakat selama libur Lebaran.”

Sementara itu, Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama,S.H.,S.I.K.,M.H, menambahkan, “Kami siap bekerja sama dengan Kodim 0625/Pangandaran dan seluruh instansi terkait untuk memastikan keamanan selama masa mudik dan arus balik Lebaran. Kehadiran personel yang siap dan perlengkapan yang memadai merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.”

Kegiatan apel pengecekan kesiapan Pamops Ketupat Lodaya ini merupakan bukti nyata dari komitmen Kodim 0625/Pangandaran dan Polres Pangandaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan pelayanan yang prima selama periode libur Lebaran. Sinergitas yang terjalin diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat Pangandaran dan sekitarnya.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours