Halal Bihalal AOB Bahas Diskusi Publik Tentang Kebekasian

Estimated read time 1 min read

Bekasi, aspirasidirect.com- Perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas) Kabupaten Bekasi, menggelar diskusi dan dialog publik membahas masa depan pembangunan Kabupaten Bekasi.

Bertempat di rumah makan Warna-warni, Tambun Selatan, diskusi ini mengangkat isu politik calon pemimpin Kabupaten Bekasi di pemilu kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Sebelumnya diskusi tersebut diawali dengan Halal bihalal Aliansi Ormas Bekasi (AOB), sekaligus memberikan bingkisan dan santunan untuk 50 anak yatim-piatu.

“Ditahun-tahun politik ini kita harus jeli, cerdas, komitmen sebagai masyarakat, disini kita akan membuat kesepakatan kontrak politik apa yang kita bahas diskusi ini,” kata Ketua Aliansi Ormas Bekasi (AOB) H. Zaenal Abidin.

Terkait isu kepemimpinan kepala daerah Kabupaten Bekasi, Zaenal menganggap pembangunan Kabupaten Bekasi mengalami kemunduran semenjak dijabat Dani Ramdan

“Kita semua teman-teman tidak bisa lagi di bohongin, tidak bisa lagi di cawe-cawe, banyak kemunduran kebelakang bukan kemajuan, Bekasi makin terkotak-kotakan,”kata Zaenal, Rabu (15/05/2024)

Lanjut Zaenal, dirinya berharap pemimpin Bekasi kedepannya nanti, agar bisa menyatukan semua elemen masyarakat, agar pembangunan Kabupaten Bekasi kedepannya bisa merata

“kita pengen Bekasi kedepan ada perubahan untuk tetap bersatu baik LSM, Ormas, dan Media itu bersatu tidak ada yang dikotak-kotak kan semua sama,”harapnya.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours