Dandim 0625 Pangandaran beserta jajaran Forkopimda, Melaksanakan Giat Acara Pelepasan Pemberangkatan Jama’ah Haji Kab Pangandaran (kloter 27/JKS tahun 1445 H /2024 M)

Estimated read time 2 min read

Pangandaran, aspirasidirect.com- hari Kamis tanggal 23 mei 2024 pukul 07.00 s.d 08.40 WIB, bertempat di Bumi Perkemahan Pramuka Jl. Pamugaran Desa Wonoharjo Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran telah dilaksanakan pelepasan dan pemberangkatan Jemaah calon Haji Kab. Pangandaran oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata di dampingi komandan kodim 0625/Pangandaran letkol Inf Indra Mardianto Subroto M.I.P. tahun 1445 H/2024 M dihadiri lk. 800 orang , selaku penanggung Jawab Kegiatan Kabag Kesra Kab. Pangandaran H. Usep Effendi,.S.Pd,.M.Pd

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata beserta ibu Wakil bupati Kab Pangandaran Bpk. H. Ujang endin Indrawan beserta ibu
Dandim O625 Pangandaran Letkol Inf. Indra Mardianto Subroto, M.I.P
Kapolres Pangandaran diwakili Kabag Ops Kompol Drs. Dodi Arahmansyah
Ka Kemenag Kab.Pangandaran
Sekda Kab.Pangandaran DR.drs H Kusdiana MM Ketua MUI Kab Pangandaran KH Otong Aminudin Asda-1 Kab Pangandaran Drs Rida Nirwana Kristina S.Sos, M.Si Asda-2 kab Pangandaran Drs. H. Dadang Dimyati Asda-3 kab Pangandaran Drs Suheryana, MM Kepala SKPD Kab.Pangandaran Presidium Kab.Pangandaran, Pimpinan ormas Islam dan Pengurus KBIH Kab. Pangandaran

Bupati Pangandaran dalam sambutannya mengatakan, Untuk menjadi tamu Allah bukan hal yang gampang suruh proses ditempuh sesuai dengan prosedur.
Proses yang lama hampir mencapai 10 tahun dari mulai pendaftaran sampai melaksanakan ibadah haji mencapai waktu 10 tahun.
Yang terutama adalah tetap jaga kesehatan karena cuaca di Indonesia dengan cuaca di Mekah atau ke Madinah sangat berbeda sekali.


429 yang saat ini berangkat diharapkan kembali pun tetap dengan jumlah yang sama yaitu 429. Dengan menyatakan bismillahirrahmanirrahim pemberangkatan jemaah haji gelombang tahun 2024 saya nyatakan dibuka Dan semoga semuanya ada dalam kehidupan Allah subhanahu wa ta’ala..
jumlah jemaah calon haji yang diberangkatkan dari Kab. Pangandaran sebanyak 429 orang.
Selama kegiatan berlangsung aman.(r).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours