Di Tengah Kesibukannya, Irpan Haeroni Tetap Solid Dukung Program DPC Gerindra Kabupaten Bekasi

Bekasi, aspirasidirect.com 
Irpan Haeroni  anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra menjelaskan atas ketidak hadirannya dalam acara pengukuhan PAC yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi, dalam penjelasannya itu semua bukan di sengaja melainkan bertepatan dengan jadwal kerjanya di Provinsi Jawa Barat.
“Padatnya jadwal pekerjaan itu yang menjadi alasan saya tidak bisa hadir, jadwal DPRD Provinsi saat ini begitu padat, hampir 16 hari kerja kita kunjungan baik itu di dalam provinsi maupun luar provinsi untuk beberapa hari, ditambah studi banding membahas regulasi tentang pansus (panitia khusus) tahun kemarin hampir 14 Perda yang kita bahas tingkat Provinsi.” Jelasnya kepada wartawan pada Senin (30/01/2023).
Masih kata Irpan, ditambah sekarang itu Sabtu dan Minggu bisa dijadikan keberangkatan maupun kepulangan kunjungan kerja di tambah kemarin marin saya juga dalam kondisi kurang fit itu alasan saya belum bisa menghadirkan acara pengukuhan PAC.
Dirinya juga memberikan jempol dua kepada ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, atas programnya kegiatan pengukuhan pengurus tingkat PAC itu sangat memberikan semangat baru, kita juga selalu membina baik itu penggantian baru maupun perpindahan pengurus PAC yang baru dan yang lama kita rangkul agar demi kebesaran Partai Gerindra khususnya Kabupaten Bekasi.
“Kami menjalin komunikasi sangat baik, contoh kemarin pengukuhan acara PAPERA DPC Kabupaten Bekasi, saya mengundang ketua DPC Kabupaten Bekasi, ketua DPRD, Pak Obon Ketua DPR-RI, Ibu Putih Sari, semua respon dan saya bisa yakinkan tidak ada konflik apapun di Kabupaten Bekasi.” Paparnya.
Irpan Haeroni juga memberikan penjelasan bahwa hubungannya dengan semua PAC yang mau mengadakan pengukuhan itu tetap berjalan dengan baik, komunikasi pun selalu dijaga dalam roda organisasi Partai.
” Saya selalu undang kepada setiap ketua PAC yang akan di lantik, baik itu kekurangannya apah kendalanya dimana, itu semua demi suksesnya acara pengukuhan PAC Gerindra di Kecamatannya masing masing.” ucapnya.
Mungkin hanya ada sedikit miskomunikasi saja dikarenakan kesibukan masing-masing, harap di maklumin saja namun prinsipnya kita bareng bareng untuk pembenahan pengurus Partai Gerindra tingkat PAC, semua pengukuhan itu hampir 90% semua komunikasi dengan saya dan saya bantu sebisa saya untuk terbentuknya acara PAC tersebut.
Dalam pemilu tahun 2024 Partai Gerindra khususnya Kabupaten Bekasi kita harus tetap fokus pada kemenangan, Pertama kewenangan teritorial Pengurus DPC sudah terbentuk, kemudian kita pembenahan teritorial ditingkat PAC lagi minggu depan Insyaallah selesai bulan ini dan saya juga akan menghadirinya, terus berlanjut teritorial di tingkat ranting dan kita harus dorong juga ditingkat anak ranting itu yang paling utama harus kita dorong juga karena itu adalah garda terdepan untuk kemenangan Partai Gerindra dan Pak Prabowo menjadi calon presiden itu yang menjadi program prioritas harus kita benahi dulu, bukan hanya itu ORSAP

yang lain pun akan kita perhatikan dan kita dorong.(sg).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours