Irpan Haeroni Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Kembali Gelar Reses Bersama Ketua PAC Gerindra se-Kabupaten Bekasi

Bekasi, aspirasidirect.com 
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra Irpan Haeroni.SE, kembali menggelar reses diwilayah Kabupaten Bekasi, kali ini Irpan menampung aspirasi dari para ketua PAC Partai Gerindra beserta masyarakat yang bertempat di kantor PAPERA (Pedagang Pejuang Indonesia Raya) Jl Pilar Sukatani ruko pasar bersih Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, pada selasa (14/02/2023).
Irpan Haeroni yang di wakili oleh Hasby Asidiq (Ketua PAPERA Kab.bekasi) mengatakan, bahwa reses kali ini berjalan begitu lancar

sesuai yang diharapkan, di tambah banyaknya aspirasi yang di tampung dari masyarakat maupun para ketua PAC.

“Kebetulan saya sebagai pendamping reses pak Dewan Irpan Haeroni, untuk reses hari ini banyak usulan yang disampaikan dari pendidikan, kesehatan, kebudayaan, dan kepemudaan dari masyarakat maupun dari para PAC Partai Gerindra yang mewakili masyarakat untuk wilayahnya masing masing,” Ujarnya kepada media.
Masih kata Hasby, Kebetulan Dewan Irpan Haeroni ini ditempatkan baru satu bulanan di komisi V, jadi aspirasi aspirasi yang di sampaikan oleh yang hadir pas dalam bidangnya.
Terutama dalam bidang pendidikan, dimana usulan tersebut meminta agar adanya universitas negeri ada di kabupaten bekasi, begitu juga dengan kesenian dan budaya yang sama pentingnya harus di perhatikan yang ada di kabupaten bekasi.
Usulan pada bidang kesehatan juga terbahaskan, dimana saat ini usai pandemi Covid19 berdampak pada ekonomi yang melemah, sehingga banyaknya masyarakat yang menunggak dalam iuran BPJS Kesehatan, hal itu juga kita tampung agar nanti bisa menjadi solusi kedepannya.
“Didalam acara reses juga pak Dewan memberikan pemahaman tentang tujuan reses, agar dapat di mengerti dan di pahami secara bersama,” pungkasnya Hasby Asidiq.(sg).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours