Ketua DPW GRPPH-RI Brian Shakti Santuni Anak Yatim

Bekasi, aspirasidirect.com 
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  Gerakan Rakyat Peduli Penegakan Hukum Republik Indonnesia (GRPPH-RI)  Brian Shakti melakukan kegiatan santunan anak yatim yang bertempat di kediamannya  Perum Grand Cikarang City, Gang Melati  Kp Kaliulu, Desa  Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara pada jumat (3/3/2023) siang 
Brian Shakti dalam keterangannya mengatakan, bahwa ini bentuk kepedulian kepada anak anak yatim yang kita sama sama tahu adalah bagian dari tanggung bersama secara garis kemanusiaan.
” Ada  sekitar 60 orang anak yatim  dari lingkungan ,sekedar  berbagi rejeki kepada ade ade yatim, mudah-mudahan ini terbantukan”Ucap Brian
Mudah-mudahan juga kata Brian, jika ada rejeki yang lebih leluasa,kita bisa berbagi lebih banyak lagi.Kita menyambung perjalanan syiar Nabi Muhammad SAW orang yang sangat mencintai anak anak yatim. Nabi Muhammad  SAW dengan anak yatim ibarat jari telunjuk dan jari tengah kedekatan kasih sayangnya.
” Insya Allah kita berdoa mudah-mudahan kita semua dapat mencintai anak yatim dan dapat berbagi tali kasih” Ungkapnya di hadapan rekan rekan wartawan.(sg).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours