Kunjungi Posko Mudik , Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan : Apresiasi Dengan Jurpala Indonesia dan Bader Management

Bekasi, aspirasidirect.com 
Menjelang Hari raya Idul fitri 1444H/2023 
Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengunjungi  posko mudik kemanusiaan Jurpala Indonesia dan Bader Management yang berada di jalan raya Urip Sumoharjo, Citarik Lemahabang, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi , Jawa Barat pada kamis (29/4/) siang 
Kedatangan dirinya  disambut baik oleh petugas posko mudik yang berada di lokasi.Dirinya  mengapesiasi   atas kesadaran jiwa sosial dari para relawan yang tergabung di Posko Mudik Kemanusiaan  2023 Jurpala Indonesia bersama Bader Management.
Saat  kunjungannya  Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan   mengatakan bahwa posko yang didirikan secara swadaya oleh para relawan yang tergabung  didalamnya sangat luar biasa dan sangat berkesan.
“Saya sangat berbangga  hati dengan  rekan rekan yang tergabung disini, karena menurut saya ini sudah sangat luar biasa dan sangat berkesan dimana rekan rekan bisa dan mampu memberikan pelayanan kepada para pemudik dan sangat membantu pemerintah daerah,” Paparnya
Selain itu  juga kata  Dani Ramdan,  pemerintah daerah Kabupaten Bekasi sangat merasa terbantu dengan adanya posko tersebut, dirinya  selaku PJ Bupati Bekasi mengucapkan terima kasih dan mohon maaf  apabila  posko yang didirikan ini bisa beroperasi dengan minimnya bantuan pemerintah daerah.
Masih kata  Dani Ramdan, terkait kedepanya atas kurangnya fasilitas yang ada  seperti  jauhnya  sarana  MCK itu harus memilih lokasi yang dekat dengan fasilitas umum salah satu nya MCK tersebut 
” Saya berharap  kedepannya untuk pendirian posko bisa memilih lokasi yang dekat dengan MCK, karena para pemudik kebanyakan beristirahat dengan mencari MCK dan sarana lainya,” Tutur Dani
Ditempat yang sama Asep Sofyan selaku sekretaris Jurpala Indonesia mengatakan ucapan terima kasihnya kepada PJ Bupati Bekasi yang sudah menyempatkan waktu  untuk mengunjungi Posko Kemanusiaan Mudik 2023 Jurpala Indonesia bersama Bader Management tersebut.
“Saya ucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Bekasi yang sudah menyempatkan waktu nya untuk singgah di Posko kami,” Ungkap Sofyan.
Sofyan juga mengatakan bahwa para relawan yang tergabung di Posko Kemanusiaan Mudik 2023 ini selalu siap siaga membantu para pemudik dan selalu mengabarkan secara random dan bergantian melalui akun media sosial untuk mengabarkan kepada para pemudik.
“Kita disini sebagai relawan yang tergabung di Posko akan melayani para pemudik secara suka rela dan kita juga banyak konten kreator yang tergabung akan terus mengabarkan situasi arus mudik secara random setiap satu jam sekali,” Ujarnya penuh semangat.
Hasil pantauan Arus mudik di posko  menjelang hari raya Idul fitri 1444H yang tinggal satu hari lagi , terlihat ramai lancar. (sg).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours