H Jamaludin Bersama DPC PDI Perjuangan Resmi Daftar Caleg ke KPU Kabupaten Bekasi

Bekasi, aspirasidirect.com 
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP DPC Kabupaten Bekasi mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bekasi yang berada di Jalan Raya Rengasbandung Desa Karangsambung Kecamatan Rengas Bandung Kabupaten Bekasi,Kamis (11/05/23). 
Kedatangan Pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan DPC Kabupaten Bekasi tersebut, untuk menyerahkan dokumen Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bekasi di 2024 . 
Salah satu calon legislatif DPRD Dapil 7 Dari PDI Perjuangan H. Jamaluddin HR. mengungkapkan bahwa hari ini ia bersama tim kemenangan menyerahkan dokumen pencalonannya sebagai Bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Bekasi. 
” Target suara 20.000 , dan selama dua tahun tim kemenangan kami sudah ber konsolidasi kepada masyarakat dengan program program bidang ketenagakerjaan, kesehatan, UMKM, sosial, pendidikan dan pembangunan untuk masyarakat. ” Ucap H. Jamaluddin HR. Kamis (11/05/23) 
Dapil 7 sendiri mencakup wilayah Kecamatan Cikarang Utara, Kecamatan Cikarang Timur Dan Kecamatan Cikarang Selatan dan dia menegaskan bahwa wakil rakyat adalah menampung aspirasi masyarakat agar bisa disampaikan serta direalisasikan. 
” Jika saya terpilih sebagai Caleg DPRD nantinya Karena wakil rakyat ,saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. ” Tegasnya. 
Diketahui PDI perjuangan sendiri menyerahkan sebanyak 55 Dokumen Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi 2004.(sg).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours