Membangun Sinergitas Kapolres Metro Bekasi Berkunjung ke Polsek Tambelang dan Sukatani

Bekasi, aspirasidirect.com 
Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi didampingi Wakapolres Metro Bekasi AKBP Erick Frendriz dan PJU Polres Metro Bekasi, mengunjungi Polsek Tambelang dan Polsek Sukatani  untuk bersilaturahmi dengan Forkopimcam, Toga, Toda, dan Tomas, pada Rabu (11/5/2023). 
Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan koordinasi antara pihak kepolisian dan pihak-pihak terkait di tingkat wilayah Kecamatan. 
“Jadi selain bersilaturahmi, saya juga titip diri sebagai Kapolres Metro Bekasi yang baru,” kata Kapolres. 
Selama kegiatan pertemuan, Kapolres Metro Bekasi mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Kapolres juga menyampaikan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.
“Kita juga memberikan penyampaian kepada warga untuk ikut serta dalam menjaga wilayah khususnya pada tingkat Kecamatan,”ungkap Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi.
Setelah melaksanakan kunjungan dalam kegiatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi menekankan pentingnya peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta meminta dukungan dan kerja sama dari masyarakat.
“TNI-Polri akan lebih kuat jika bersama rakyat dalam menjaga kamtibmas diwilayah,”tuturnya.
Dengan kunjungan ini, diharapkan kerja sama dan sinergi antara kepolisian dan pihak-pihak terkait dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Tambelang serta Sukatani dan sekitarnya.
“Mari bersama kita jaga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Bekasi dengan menghidupkan siskamling lingkungan,” pungkasnya.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours