PAC Pemuda Pancasila Cibarusah Siap Dukung H.Jack Haris Partai Gerindra Dapil Satu Kabupaten Bekasi

Bekasi, aspirasidirect.com 
Ketua PAC Pemuda Pancasila Cibarusah Lili Braja Suheri, SE mendukung penuh kemenangan H. Jack Haris sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi pada Pemilu 2024 mendatang.
H. Jack Haris yang juga merupakan tokoh selatan bekasi,maju mencalonkan diri sebagai Anggota  DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan  Cikarang Pusat, Serangbaru, Cibarusah, Bojongmangu dan Setu. 
Lili Braja Suheri,SE mengatakan, bahwa H. Jack Haris merupakan orang yang tepat untuk membawa perubahan di Dapil 1, pasalnya selain tokoh masyarakat juga sosok yang mudah bergaul dengan masyarakat.
“H. Jack Haris menurut saya merupakan sosok yang pantas untuk bisa membawa aspirasi masyarakat, khususnya Dapil 1 karena beliau adalah sosok yang sudah cukup matang baik dalam pergaulan di masyarakat maupun dalam organisasi,” kata dia, Minggu (21/5/2023).
Lili menambahkan, H. Jack Haris merupakan seniornya di organisasi Pemuda Pancasila. Bukan hanya itu, dengan segudang pengalaman yang dimiliki H. Jack Haris dirinya yakin bahwa di Pemilu 2024 mendatang H. Jack Haris bisa duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi sebagai dewan dari Dapil 1.
“Saya sangat mendukung beliau selain memang kita satu organisasi, beliau adalah salah satu senior saya di organisasi Pemuda Pancasila yang memang sudah sangat pantas untuk maju sebagai anggota legislatif di Kabupaten Bekasi. Tetap semangat perjuangan mu pasti berhasil,” tandasnya.
Sementara itu, Caleg Gerindra dari Dapil 1 H. Jack Haris mengatakan, kekuatan motivasi maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, salah satunya memenangkan partai Gerindra di Kabupaten Bekasi, serta  ingin berkontribusi memberi masukan saran pendapat kepada Pemkab Bekasi yang sekiranya bisa membawa dampak baik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.
“Selama ini ketika saya bergaul dengan  masyarakat, banyak sekali persoalan  atau keinginan masyarakat yang disampaikan. Selama itu pula saya terus berfikir bahwa memang perlu hajat masyarakat untuk diperjuangkan. Maka itu dengan mengucap Bismillah, saya maju mencalonkan diri sebagai Caleg pada Pemilu 2024 mendatang,” ucap H.Jack Haris.
Untuk bisa membuka ruang perubahan, kata Jack Haris dirinya harus masuk ke ranah panggung legislatif, arti kata dirinya bisa berbuat dengan tanggung jawab sesuai kompetensinya.
“Mudah-mudahan saya dengan niat yang ikhlas, jika terpilihnya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi akan mampu membawa perubahan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi yang lebih baik,” terangnya.(sg).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours