Jalin Sinergritas, Polsek Cikarang Selatan Dukung Program BPPH

Bekasi, aspirasidirect.com 
Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi kembali lakukan audensi. Hari ini Kamis (25/5/2023) giliran Polsek Cikarang Selatan menerima secara langsung permintaan audiensi dari BPPH.
Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib, SH mengucapkan selamat datang kepada pengurus BPPH MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi di Polsek Cikarang Selatan, kedepan sinergitas harus ditingkatkan lagi antara BPPH dan Polsek Cikarang Selatan.
“Selamat datang temen-temen BPPH di Polsek Cikarang Selatan, kedepannya kita harus bersinergi baik dalam bantuan hukum ataupun edukasi hukum terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi agar masyarakat ini melek hukum,” kata dia.
Terkait program edukasi hukum yang disampaikan BPPH, Chalid Thayib, SH mengatakan siap mendukung program tersebut dengan cara menyediakan tempat atau ruangan khusus untuk Restorative Justice.
“Banyak ruang kosong di sini, kami akan siapkan untuk rekan-rekan BPPH untuk Restorative Justice. Karena itu saya siap mendukung dan bersinergi dengan harapan mudah-mudahan kedepan bisa jalan bersama,” kata Kapolsek Cikarang Selatan.
“Kami juga siap 24 jam bagi temen-temen dari BPPH untuk berkomunikasi demi mengedepankan kerjasama yang harmonis,” sambungnya.
Sementara itu, Ketua BPPH MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Ujang Suryadi, SH,. MH mengucapkan terima kasih banyak atas waktu yang telah disempatkan Kapolsek Cikarang Selatan dalam audiensi ini.
“Saya mewakili rekan-rekan pengurus BPPH MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih banyak atas waktunya Pak Kapolsek Cikarang Selatan menerima audiensi ini sekaligus silaturahmi,” kata dia.
Ujang menambahkan bahwa audiensi ini merupakan salah satu program rutin BPPH ke beberapa mitra kerja, salah satunya pihak Kepolisian yang ada di Polsek Cikarang Selatan, dengan tujuan membangun sinergitas melalui silaturahmi.
“Alhamdulillah kemarin kita audiensi dengan Polsek Cikarang Utara dan pada hari ini kita diterima dengan baik juga oleh Polsek Cikarang Selatan, mudah-mudahan kedepannya BPPH dan Polsek Cikarang Selatan menjadi mitra yang harmonis yang bisa saling membantu dalam hal apapun khususnya terkait permasalahan hukum,” tandasnya.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours