Pelepasan Purna Tugas 2 Perwira Kodim 0604/Karawang

Karawang,aspirasidirect.com 
Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman melepas 2 Perwira pertama (Pama) Kodim 0604/Karawang dalam rangka Purna Tugas/Pensiun melalui upacara Pelepasan Purna tugas bertempat di Lapangan Makodim 0604/Karawang, Jl. Siliwangi No. 01 Kabupaten Karawang, Senin (19/06/2023)
Kedua Perwira tersebut adalah Kapten Inf Suranto yang menjabat sebagai Danramil 0402/Batujaya dan Kapten Inf Kanung yang menjabat sebagai Danramil 0403/Rawamerta, kedua Perwira tersebut menyerahkan jabatan Danramil nya kepada Dandim 0604/Karawang karena telah mencapai masa tugas TNI terhitung 01 Juni 2023.
Upacara pelepasan Purna tugas di hadiri oleh Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaluddin, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 0604 Koorcabrem 063 PD III Siliwangi Ny Makhdum Habiburrahman beserta Pengurus, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0604/Karawang.
Kapten Inf Suranto mengungkapkan “Selama 35 Tahun saya telah mengabdi di TNI-AD, saya cinta dengan TNI-AD, saya cinta Kodim 0604/Karawang, dan selama saya berdinas di TNI-AD saya tidak pernah menolak tugas, sampai sekarang pun apabila saya masih dipercaya untuk melaksanakan penugasan saya siap dan ikhlas untuk berangkat”.
“Berbagai tugas dan penempatan dinas telah saya lalui dengan baik, Alhamdulillah semua nya berjalan dengan baik, lancar dan aman sampai dengan saat ini, akhir tugas saya berdinas di Kodim 0604/Karawang”.
Sementara Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman mengatakan “Menjadi seorang militer adalah pilihan hidup dan doa dari orang tua, setiap Prajurit ada masa nya untuk Pensiun, kedua Perwira ini telah menjalankan tugas dengan baik sampai dengan akhirnya pensiun di Kodim 0604/Karawang”.
“The Old Soldier Never Die Just Fade Away” seorang prajurit tidak akan pernah meninggal/mati, namun hanya meninggalkan satuan untuk terus mengabdi kepada Masyarakat, ini lah TNI, jaya dimasa perang berguna di masa Damai atau Pensiun”(*)
.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours