Camat Karangbahagia Melepas Ratusan Orang Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Kabupaten Bekasi Ke 73 dan HUT RI Ke 78 Tahun

Bekasi, aspirasidirect.com 

Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73 dan  Kemerdekaan Republik Indonesia  Ke-78 Tahun, Pemerintah Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi menggelar Jalan Sehat yang diikuti  ratusan orang, dengan rute Start didepan halaman Kantor kecamatan Karangbahagia pada sabtu (12/8/2023) pagi.
Camat Karangbahagia Karnadi  mengatakan , usai melepas dari seluruh peserta Jalan Sehat. Hari ini kita melaksanakan giat Jalan Sehat dalam rangka  menyambut  hari jadi Kabupaten Bekasi ke 73 dan proklamasi  kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun
“Ada beberapa kegiatan  lomba diantaranya lomba  pos yandu , lomba catur, mini soccer , gerak jalan sehat dan hari minggu besok Fun  bike sepeda santai,” Ucap Karnadi.
Sementara  menurut  Karnadi , kita  nantinya juga ada penilaian lomba gapura kampung bersih, untuk lomba kampung bersih  berbasis perkampungan dan kampung bersih perumahan. Untuk lomba kampung bersih sudah  sampai ketingkat  Kabupaten Bekasi. 
Untuk lomba gerak jalan itu sendiri mewakili dari para  pelajar,  para kepala desa dan  perangkatnya, guru, BPD, TNI/Polri , Karang Taruna,  tim puskesmas dan lainya. 
Diakhir keterangannya Camat berharap  dengan gelaran lomba ini dapat meningkatkan sehat jasmaniyah  dan batiniyah agar bisa meningkatkan juga kecintaan pada negara Republik Indonesia tercinta.”Tandasnya.
Usai acara di isi dengan musik  hiburan dan Doorprize.(sg).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours