Pengurus Karang Taruna Kab Bekasi Hadiri Upacara HUT RI ke-78

Bekasi, aspirasidirect.com 
Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi mengikuti upacara peringatan hari Ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 di Lapangan Plaza Pemkab Bekasi, Sukamahi Cikarang Pusat, Kamis, (17/8/2023).
Saat di jumpai di lokasi upacara ketua karang taruna kabupaten Bekasi Acep Juandi yang akrab dipanggil Bung Leo, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun republik Indonesia ke 78 semoga Indonesia semakin maju, dan dirinya juga berpesan kepada seluruh jajarannya, agar kader karang taruna kabupaten Bekasi agar bisa mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif.
“Kader karang taruna harus bisa mengisi setiap lini, dan bisa hadir di tengah masyarakat serta memberikan solusi dalam penanganan masalah sosial”, ucapnya.
Karena kader karang taruna merupakan penerus bangsa yang mana harus siap mengikuti perkembangan jaman.” Tandasnya.
Lanjutnya Leo menyampaikan, berharap pemerintah memberikan kesempatan untuk generasi muda dan perhatiannya karena pemuda penerus bangsa yang harus di perhatikan secara khusus,” harapnya.
Sementara itu ketua PLT Garda Saksi Sekata Ade Guniwa menambahkan, ucapan selamat hari jadi kabupaten Bekasi ke 73 dan HUT RI ke 78.
“Semoga di hari jadi kabupaten Bekasi yang ke 73 Bekasi semakin berani maju, dan menyelesaikan permasalah sosial yang ada di kabupaten Bekasi, dan kami juga ucapkan HUT RI ke 78, untuk Indonesia ku semoga semakin jaya,” pungkasnya. 
Sebelumnya kader karang taruna beserta Garda Saksi Sekata kabupaten Bekasi juga hadir dan mengikuti upacara hari jadi kabupaten Bekasi yang ke 73.(*)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours