Kesebelasan Amanah Aesa Menang di Laga Final Karangsentosa Cup, Dalam Rangka HUT RI ke-78

Bekasi, aspirasidirect.com 
Pemerintah Desa Karang Sentosa kembali sukses menggelar piala bergilir sepak bola Karang Sentosa Cup 2023 yang ke tiga kalinya, hal itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 serta HUT Kabupaten Bekasi yang ke-73 dan hari jadi Desa Karang Sentosa ke-40.
Dikatakan oleh Karta Wijaya selaku kepala Desa Karang Sentosa, berjalan lancarnya acara ini semua karena sinergitas kerjasama panitia, Pemerintah Desa, Karang Taruna, Tokoh Pemuda serta masyarakat yang mendukung penuh agar semua berjalan dengan kondusif dan lancar sesuai yang di inginkan bersama.
“Piala bergilir ini setiap tahun kita gelar, sudah 3 kali karang sentosa cup berjalan hal itu dikarenakan antusias masyarakat Karang Sentosa dalam turnamen sepakbola sangatlah tinggi, sehingga ini menjadi salah satu hiburan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan republik Indonesia,”ujarnya kepada awak Kamis (17/08/2023).
Untuk para team kontestan yang mampu meraih juara 1-4 diberikan hadiah piala, piagam, serta uang pembinaan yang beragam nominalnya, bukan hanya itu saja untuk top skor (pencetak gol terbanyak) juga diberikan penghargaan dan uang pembinaan, menariknya lagi Kepala Desa Karang Sentosa juga memberikan tiket makan gratis di rumah makan my Cafe yang berlokasi di Kp. Pulo Bambu Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, untuk para pemain dari team yang juara hingga wasit serta anak gawang yang telah membantu menyukseskan acara piala bergilir tersebut.
“Alhamdulillah dalam rangka mengembangkan potensi sepakbola warga karang sentosa, kami panitia telah menyiapkan untuk team juara 1 diberikan uang binaan sebesar Rp. 5.000.000, juara II Rp. 3.000.000, juara III Rp. 2.000.000, juara IV Rp. 1.000.000, untuk top skor Rp. 500.000,” terangnya Karta Wijaya.
Kepala Desa Karang Sentosa juga berharap, dalam rangka menyambut hari jadi Desa Karang Sentosa masyarakat bisa menyambut dengan hiporia, karena melihat usia desa yang sudah sudah 40 tahun, Karta berharap masyarakat karang sentosa sumber daya manusianya lebih maju, mensetnya lebih maju, karena di karang sentosa untuk penduduknya sekarang sudah bersaing, dari penduduk pendatang dengan penduduk lokal persaingan itu luar biasa dari segi ekonomi sosial dan lainnya.
“Mudah mudahan timbul inovasi inovasi didalam kehidupan bermasyarakat, sehingga timbul juga sumber daya manusia yang memiliki  pekerjaan baru, kegiatan baru, dan lainnya.” pungkasnya Karta Wijaya
Striker  kesebelasan Amanah Aesa,  Ame mengatakan, ini adalah pertandingan yang kedua kalinya setelah  masuk final saat  mengikuti  pertandingan tahun lalu di 2022 dapet runner up, untuk tahun ini  timnya  juara kesatu dengan  skor normal pertandingan  kedudukan 1 – 1 , namun di lanjut adu penalti  menang melawan All Star Bintang Muda.
“Untuk teman teman berlatihlah sebaik mungkin, junjung Sportifitas, bekerjasama yang baik dalam tim dan berlatih penuh semangat, mudah-mudahan sukses,” Ucapnya.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours