Kepsek Madrasah Tsanawiyah Al Jhariyyah 02 Diduga Aniaya Siswanya

Bekasi, aspirasidirect.com 
Seorang Siswa Anak Kelas 3 Madrasah Tsanawiyah Al Jhariyyah 02 yang berlokasi di Kampung Jagawana Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi berinisial J (14) mendapatkan penganiayaan yang diduga oleh Oknum Kepala Sekolah di tempatnya belajar. 
Hal tersebut diungkapkan oleh orang tua murid Tuti , Berdasarkan pengakuan anaknya pada saat itu pulang anaknya dalam keadaan menangis dan mengatakan bahwa J (14) dipulangkan karena belum membayar uang sekolah. 
“Kata jajang dia dipukul di bagian mata dan disuruh pulang karena belum membayar uang sekolah. Kejadian pada hari rabu, 6 September 2023.” Ungkap Tuti orang tua murid. Jumat (7/09/23) 
Selain itu, Bulying juga diduga dilakukan oleh oknum kepala sekolah berinisal M.A .Jadi, Jajang mendapatkan perlakuan bulying dipermalukan ke teman-temannya karena belum membayar uang sekolah. 
“Padahal jajang sejak SD sudah mendapatkan bantua PIP, Namun tidak jelas berapa bantuan yang didapat anak saya. Saat ditanya bantuan PIP pembukuannya pun tidak diberi tahu. Saya juga sudah datangi ke sekolah anak saya” Ungkap Tuti.
Menurutnya, sang ayah juga sudah mendatangi sekolah namun tidak dihargai. Sampai saat ini anaknya J (14) belum mau masuk sekolah karena takut.(s)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours