Aksi Demo Warga Kaum Penganggur Kabupaten Bekasi Jilid Dua

Bekasi, aspirasidirect.com 
Suara Kaum Penganggur Bekasi (SKPB) ajak warga Kabupaten Bekasi yang belum mempunyai pekerjaan agar membawa lamaran kerja ke Kantor Bupati Bekasi.
Lalu  bagaimana  Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan buka Lowongan Pekerjaan Ternyata itu Aksi melamar kerja serentak yang digagas oleh SKPB sebagai bukti kemarahan kepada Pj.Bupati Bekasi Dani Ramdan yang dinilai tak mampu menekan angka pengangguran.
Hal itu ditegaskan Koordinator SKPB Dwi Haryanto yang menginginkan warga Bekasi mendapatkan kerja layak. Pada Kamis (07/09/23). 
“Hari ini, kami bersama Ribuan penganggur mengajak agar warga Bekasi yang masih jadi pengangguran membawa lamaran kerja ke Kantor Bupati yang katanya punya Satgas penanggulangan pengangguran. Kami menuntut hak kerja layak ”  Dwi Haryanto
Pengangguran di Kabupaten Bekasi, Dwi  menambahkan, semakin tahun semakin bertambah di bumi Swatantra Wibawamukti yang disebut – sebut sebagai daerah industri terbesar SeAsia Tenggara.
Dia menilai kinerja Pj Bupati Bekasi gagal dalam upaya mengentaskan pengangguran mesti sudah membentuk Tim Koordinasi Percepatan Penanggulangan pengangguran (TKP3) Daerah.
“Itu baru pengangguran terbuka, belum lagi pengangguran yang lain,” Tandasnya.(sg).
 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours