DPD KNPI Kabupaten Bekasi Sudah Kukuhkan Dua DPK Tarumajaya dan Muara Gembong

Estimated read time 2 min read

Bekasi,aspirasidirect.com – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bekasi kukuhkan dua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan, yang ada diujung Kabupaten Bekasi diantaranya Kecamatan Tarumajaya dan Muaragembong, Sabtu (4/11/2023).

“Alhamdulillah, hari ini kami telah kukuhkan kembali dua DPK KNPI Kecamatan, yaitu Tarumajaya dan Muaragembong melaui Musyawarah Kecamatan (Muscam) jadi total yang sudah dikukuhkan sebanyak 13 DPK KNPI,” kata Plh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi Nawawi Alaksi, usai mengukuhkan DPK KNPI Tarumajaya.

Nawawi mengaku bangga kedua kecamatan diujung Kabupaten Bekasi ini (Tarumajaya dan Muaragembong) memiliki antusias yang tinggi terhadap kemajuan pemudanya. Maka dari itu DPD KNPI mensupport penuh Muscam ini agar berjalan dengan lancar.

“Luar biasa antusias pemuda di dua kecamatan ini, walau jauh dari ibu kota Kabupaten Bekasi. Saya yakin setelah Muscam ini keberadaan KNPI menjadi awal kemajuan bagi pemuda yang ada Kecamatan Tarumajaya dan Muaragembong,” terang dia.

Ketua DPK KNPI Tarumajaya terpilih Muhammad Rivai mengucapkan, terimakasih banyak kepada DPD KNPI Kabupaten Bekasi yang telah mengawal proses Muscam KNPI Tarumajaya dari awal hingga selesai.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada DPD KNPI Kabupaten Bekasi yang telah memberikan semangat, sehingga Muscam DPK KNPI ini bisa digelar di Tarumajaya,” kata dia.

Selanjutnya, masih kata dia setalah terbentuknya kepengurusan baru DPK KNPI Tarumajaya, sesuai amanah Ketua DPD KNPI agar bisa mengibarkan panji-panji KNPI sampai ke pelosok Tarumajaya.

“Dengan kepengurusan baru DPK KNPI Tarumajaya, saya sebagai ketua siap menjalankan tugas sesuai amanah dari DPD KNPI Kabupaten Bekasi,” ujar Muhammad Rivai.

Terpisah, Ketua DPK KNPI Muaragembong Ahmad Saripuloh ingin membuktikan bahwa pemuda Muaragembong bisa kompak setelah bisa menyelesaikan Muscam ini.

“saya ingin bersama-sama pemuda Muaragembong bisa diakui sama orang-orang diatas sana, yang kebanyakan melihat sebelah mata pemuda Muaragembong, dengan langkah ini dari KNPI kami yakin bisa mewujudkan apa diinginkan pemuda Muaragembong,” tegas dia.

Ahmad Saripuloh juga mengajak kepada Pemuda dan Pemudi Kecamatan Muaragembong untuk bisa bergabung di DPK KNPI Muaragembong.

“Saya berharap pemuda Muaragembong yang ada bisa bergabung dengan kita (DPK KNPI Muaragembong), saya tunggu kabarnya segera,” tandasnya.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours