Turnamen Badminton dr Asep Surya Atmaja Cup di Sambut Meriah Penonton

Estimated read time 3 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Pertandingan final dr. Asep Surya Atmaja Cup pada Turnamen Badminton Tahun 2023 level E ototidak berjalan sangat meriah, yang di gelar di lapangan PB lantana bravo Rt 68/ RW 25 perumahan GCC, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, kamis (14/12/2023) malam.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh dr. Asep Surya Atmaja, serta puluhan warga yang memadati lapangan untuk menyaksikan pertandingan final turnamen badminton.

dr. Asep Surya Atmaja yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi usai pertandingan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada panitia yang ikut serta menyukseskan acara.

“dr Asep Surya Atmaja Cup ini bertujuan untuk ajang silaturahim, dibandingkan harus kumpul ora puguhan (nongkrong yang kurang jelas) kalo kata bahasa bekasi lebih baik kita berlomba, namun lomba ini bukan lah mencari juara tapi menjadi ajang silaturahmi antara warga yang ada di Kabupaten Bekasi.” terangnya kepada media.

Dirinya juga menerangkan, peserta bukan hanya dari wilayah Cikarang Utara saja, namun ada beberapa kecamatan seperti Kecamatan Cikarang Timur, Cikarang Selatan, Cibitung.

“Ada 64 peserta yang ikut dalam acara Dr. Asep Surya Atmaja Cup tahun 2023 dari beberapa kecamatan, banyaknya badminton mania ini kita manfaatkan untuk menjadi ajang prestasi, tetapi prestasi ini bukan menjadi ajang perlombaan melainkan ajang silaturahim.” Ucapnya.

dr. Asep Surya Atmaja yang merupakan Calon Legislatif DPR-RI Dapil 7 dengan nomor urut 4 dari partai Golkar memaparkan, ini merupakan turnamen pertama yang di gelar, namun pada tahun tahun berikutnya akan kembali menggelar acara turnamen badminton cup yang ke II dan seterusnya.

“Ini merupakan turnamen pertama dengan total hadiah 10 juta, dengan banyaknya antusias masyarakat maka pada turnamen Dr Asep Surya Atmaja Cup berikutnya pasti akan di tambah kembali hadiahnya.”

Dirinya kembali mengingatkan, ini bukan merupakan ajang siapa pemenang, namun event ini untuk ajang silaturahim kepada badminton mania, dirinya melihat dengan tingginya antusiasi dari masyarakat pada olahraga bulutangkis yang bukan hanya untuk warga Desa Karangraharja saja, melainkan dari beberapa wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Sudaryanto mengucapkan banyak terimakasih kepada dr. Asep Surya Atmaja yang telah menggelar turnamen badminton ini.

Dirinya menjelaskan, bahwa ada 64 peserta yang mengikuti turnamen badminton Dr. Asep Surya Atmaja Cup, dengan waktu 10 hari.

“Iya kami disini memakai sistem gugur dengan waktu 10 hari, dengan jumlah 64 peserta yang ikut dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, alhamdulilah semua berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama.” Pungkasnya.

Diketahui, untuk juara pertama pada turnamen badminton dr Asep Surya Atmaja Cup tahun 2023 untuk juara I diraih oleh PB Sakura (Kecamatan Cikarang Utara), juara II di raih oleh PB Semar Mesem (Kecamatan Cikarang Utara), predikat ke III dimenangkan oleh PB Semar Mesem (Cikarang Timur).(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours