Terekam CCTV Aksi Curanmor di Wilayah Desa Karangasih Cikarang Utara

Estimated read time 2 min read

Bekasi, aspirasidirect.com
Aksi Curanmor terekam Kamera CCTV di Kp Sindang Jaya RT 003/008 Desa Karang Asih Kec Cikarang Utara Kab. Bekasi, Minggu Dini Hari (17/12/23) Sekitar Pukul 03.17 Wib. Tak tanggung-tanggung Pencuri itu Membawa Kedua Motor Korban.

Dalam Rekaman CCTV Tersebut Memperlihatkan Kedua pelaku yang sedang memantau di lokasi tersebut, lalu satu pelaku dari dua pelaku masuk kedalam sedang exsekusi mengambil motor beat bernopol B 4950 FYB, lalu pelaku lainnya juga melakukan exsekusi mengambil motor beat ber nopol B 4055 FPQ juga yang ada di depannya.

Tak butuh waktu beberapa menit, hanya butuh waktu kurang dari 5 menit, kedua pelaku itu berhasil membawa kedua motor tersebut. Polsek Cikarang Kini telah menangani kejadian pencurian sepeda motor tersebut.

Jilyan Ramadhan, Korban Menjelaskan Kedua Pelaku Datang Dan Mondar-mandir di lokasi tersebut sambil memantau situasi, lalu satu dari kedua pelaku masuk kedalam untuk mencuri motor yang terpakir di garasi rumah tersebut.

Lanjut Jilyan, Di saat dirinya Bangun hendak melakukan shalat subuh dirinya melihat pintu pagar terbuka dan melihat motornya dan teman nya tidak ada, lalu dirinya langsung memeriksa kamera CCTV tersebut. Kemungkinan pencuri sudah mengincar motor tersebut.

Kejadian pencurian motor ini kedua kali nya terjadi, setelah kejadian di tahun 2017 , Korban langsung lapor ke pihak Sektor Polsek Cikarang. Saat ini Kasus Tersebut Dalam Penanganan Polsek Cikarang.(s).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours