Dandim 0612/Tasikmalaya Hadiri Sumpah Jabatan Kepala Desa

Estimated read time 1 min read

Tasikmalaya, aspirasidirect.com
Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Kepala Desa hasil Pilkada serentak Di Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2023 yang dipimpin oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I P. bertempat di pendopo baru Kantor Bupati Tasikmalaya Jalan , Selasa (19/12/2023).

Pendopo Bupati Tasikmalaya Pelantikan kepala desa

Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada seluruh Kepala Desa terpilih untuk memahami tugas dan tanggung jawab serta kewenangan sebagai Kepala Desa.Selalu berkoordinasi dengan Camat maupun dinas terkait lainnya.

Sementara itu Dandim mengucapkan selamat atas dilantiknya para Kepala desa, semoga seluruh kepala desa yang hari ini dilantik dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya sehingga dukungan kinerja membantu pemerintah daerah sangat diharapkan sehingga terjalin Sinergitas.

Semoga 67 Kepala Desa yang dilantik mampu memberikan pelayanan sesuai harapan masyarakat yang telah mempercayakan amanahnya, mampu menjalin koordinasi dan sinergi yang lebih baik dengan pihak terkait termasuk Babinsa, utamanya menjelang Pemilu 2024 ini, sehingga Tasikmalaya selalu terjaga kondusifitasnya. Tutup Dandim.(red).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours